kartu kredit

3 Jenis Kartu Kredit Bank Sinarmas

Bank Sinarmas kini telah mengeluarkan kartu kredit yang dapat memudahkan masyarakat yang sudah memenuhi syarat dan juga ketentuan yang memang berlaku. Kebutuhan credit card ini sekarang sudah sangat meningkat sekali di masyarakat menengah ke atas untuk dapat memudahkan ketika kita melakukan transaksi berbelanja. Terdapat banyak sekali pilihan yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas, terdapat juga persyaratan yang harus kita perhatikan.

Persyaratan yang dimaksud seperti usia minimum 21 tahun, mempunyai tabungan bank sinarmas dan juga memiliki penghasilan secara tetap. Terdapat 3 jenis kartu yang ada di bank sinarmas yaitu sinarmas visa gold, sinarmas secure credit card dan juga sinarmas visa platinum. Sinarmas visa gold yaitu yaitu bisa dimiliki oleh kita ketika mempunyai pendapatan minimum 5 juta rupiah.

kartu kredit
kartu kredit

Sinarmas secure kartu kredit untuk konsumen dengan proses verifikasi dan juga mempunyai pendapatan minimal 16 juta 700 ribu rupah sedangkan sinarmas visa platinum yaitu untuk konsumen yang mempunyai pendapatan minimal 17 juta.  Ketiga jenis kartu
dari bank sinarmas ini tentunya mempunyai keunggulan yang tentunya hampir merata yaitu tidak adanya biaya tahunan, diskon semua mechant yang ada di bank sinarmas.

Terdapat juga cashback sampai dengan 0,5 persen serta telah didukung dengan email untuk memberitahukan kepada kita ketika transaksi dan juga ada laporan setiap bulan. Dengan banyaknya keuntungan yang ada di kartu kredit bank sinarmas ini tentunya tidak akan memberatkan kita sebagai konsumennya. Jika telah memenuhi persyaratan, kita dapat dengan mudah sekali untuk dapat mengajukan kredit ke bank sinarmas dan juga akan langsung di verifikasi.

Kita dapat berbelanja dan juga melakukan transaksi dengan sangat mudah sekali dan juga bisa mendapatkan diskon. Perlu kita ingat bahwa kita juga harus menyesuaikannya ketika menggunakan kartu dengan kemampuan dana yang kita miliki. Jangan sampai kita ini tidak membayar sebelum tanggal yang sudah ditentukan. Kita dapat melakukan pembayaran minimum jika uang pengembalian penuh belum ada. Jadi intinya dari tiga jenis kartu tadi, kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita.