Deposito Online

Deposito Online, Cara Menabung yang Menguntungkan dan Mudah

Deposito adalah produk simpanan berjangka yang dikeluarkan oleh bank. Dengan menggunakan deposito Anda akan lebih disiplin menabung dan tidak tergoda konsumtif. Apalagi sekarang banyak bank mengeluarkan produk deposito online. Solusi mudah menabung sesuai dengan perkembangan digital.

Bank Sinar mas, sebagai salah satu bank papan atas ikut mengeluarkan jenis tabungan ini. Jika Anda ingin tahu lebih jauh, yuk simak keuntungan menabung di deposito online Sinar mas di bawah ini.

  1. Disiplin Menabung

Selama ini Anda merasa bahwa menabung tidak pernah berhasil? Selalu ada saja kebutuhan yang dianggap penting sehingga Anda memakai tabungan.

Nah, dengan menabung di deposito Anda akan mendisiplinkan diri. Pasalnya, deposito ini hanya boleh dicairkan di saat tertentu sesuai kesepakatan; 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan seterusnya.

2. Bunga Lebih Tinggi

Deposito memberikan bunga yang lebih menarik dibandingkan tabungan biasa. Hampir semua bank mematok bunga di atas suku bunga yang ditetapkan pemerintah.

3. Mendaftar Mudah

Cara mendaftar deposito Bank Sinarmas dapat dilakukan melalui website atau aplikasi Simobil Plus. Syaratnya mudah, Anda hanya perlu membuka rekening di sini.

Selanjutnya, tidak perlu antri di customer service dan membuang waktu, Anda dapat mengisi formulir pendaftaran deposito dari mana saja. Anda hanya perlu memiliki gawai dan pulsa internet.

Pendaftaran dapat dilakukan jam berapa saja dan akan diproses saat hari dan jam kerja yang berlaku

4. Simpanan Awal Murah

Jangan membayangkan harus mempunyai uang berjuta-juta agar dapat membuka deposito. Deposito dari Bank Sinarmas mensyaratkan simpanan minimal murah. Anda hanya cukup memiliki simpanan di rekening sebesar Rp500.000,00.

Ketika pendaftaran deposito sudah dilakukan, otomatis dana tersebut terdebet dan masuk rekening deposito.

5. Dapat Diperpanjang dengan Mudah

Saat simpanan berjangka jatuh tempo dan Anda belum memerlukannya, Anda dapat langsung memperpanjang deposito secara online pula.

6. Cara Pencairan Mudah

Jika Anda ingin mencairkan dana saat sudah jatuh tempo, Anda cukup mengajukan pencairan secara online kembali. Dengan demikian, saat jatuh tempo Anda dana secara otomatis masuk ke rekening Anda berikut bunga yang diperoleh.

7. Terjamin

Terakhir, Bank Sinarmas merupakan bank terpercaya. Semua transaksi yang terjadi dijamin oleh OJk sebagai lembaga pengawas perbankan di Indonesia. Jadi, dana Anda akan aman berada di sini.

Wah, banyak bukan keuntungan deposito online? Anda yang mengaku Millenial wajib menabung di sini untuk berbagai keperluan jangka panjang.