Seperti Apa Ciri-Ciri Pampers Newborn yang Bagus? Ketahui Jawabannya Disini!

Memilih pampers newborn yang bagus nyatanya tidak semudah yang dikira. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, kadangkala bisa mempersulit pilihan pampers yang tepat untuk sang buah hati tercinta. 

Untuk itu, pada artikel ini akan memandu Anda dalam mengenali ciri-ciri pampers yang bisa dikatakan bagus dan aman untuk pemakaian Si Kecil. Yuk langsung simak saja ulasannya di bawah ini. 

Ciri-Ciri Pampers Newborn yang Bagus

Berikut adalah ciri-ciri dari sebuah produk pampers newborn yang bagus dan aman untuk pemakaian Si Kecil. 

  1. Menggunakan Bahan yang Lembut dan Aman

Setiap bayi yang baru dilahirkan, biasanya akan memiliki kulit yang terhitung sangat sensitif. Oleh sebab itu, penting untuk memilih pampers yang dibuat dari bahan lembut dan juga aman untuk kulit bayi sensitif.

Carilah produk pampers yang dibuat dari bahan alami, karena dianggap lebih ramah untuk kulit bayi. Pastikan juga bahan yang digunakan sudah terbebas dari bahan kimia berbahaya seperti pewarna, pewangi atau pemutih. 

  1. Desain yang Nyaman dan Ergonomis 

Pampers bayi baru lahir yang bagus setidaknya harus memiliki desain yang ergonomis, agar bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh pada bayi. Desain popok yang fleksibel ini, tentu saja akan memberikan kenyamanan ekstra pada bayi Anda. 

  1. Memiliki Sirkulasi Udara yang Baik

Kulit bayi baru lahir sejatinya memerlukan sirkulasi udara yang baik, agar bisa menjaga kesehatan kulitnya. Pampers yang bagus buat bayi baru lahir ini, sudah seharusnya memiliki fitur sirkulasi udara khusus, agar bisa menjadi media masuk dan keluarnya udara pada area pemakaian popok. 

  1. Mampu Menahan Kebocoran Lebih Lama

Untuk ukuran sebuah pampers yang bagus, maka harus memiliki ketahanan terhadap kebocoran selama berjam-jam. Adanya fitur anti bocor seperti lapisan pelindung tambahan pada area samping serta pengunci cairan, dapat turut menjaga kebersihan dan juga kenyamanan bayi Anda. 

Itulah seputar informasi yang bisa kami sajikan tentang berbagai ciri pampers newborn yang bagus dan aman untuk pemakaian Si Kecil. Sebagai salah satu rekomendasinya, Anda bisa memilih produk pampers dari Sweety yang menawarkan lebih banyak keunggulannya dibanding produk popok lainnya.