7 Model Initial Pendant The Palace yang Disukai Para Wanita

Liontin adalah perhiasan simple yang biasa dipakai wanita untuk menunjang penampilan sehari-hari. Ada banyak model liontin populer di pasaran, salah satunya yaitu initial pendant atau liontin inisial. Liontin yang identik dengan huruf alfabet ini menawarkan model yang beragam juga. Apakah Anda penasaran dengan model liontin inisial yang kekinian? Simak di sini!

7 Model Initial Pendant yang Disukai Para Wanita

Langsung saja, berikut ini liontin inisial yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Single Pendant

Model liontin inisial yang paling umum Anda temukan di pasaran adalah single pendant atau liontin tunggal. Sesuai namanya, liontin ini hanya menggunakan satu huruf inisial saja. Biasanya, inisial tersebut adalah inisial nama pemakainya. 

Namun, ada juga yang memakai inisial nama orang tersayang. Ciri khas single pendant yaitu desain yang minimalis dan tidak berlebihan. Selain itu, biasanya ada tambahan berlian untuk mempercantik penampilan liontin. 

2. Double Pendant

Selain ada single pendant atau liontin tunggal, ada juga double pendant atau liontin ganda. Jadi, liontin ganda adalah liontin yang menggunakan dua huruf sekaligus. Dua huruf tersebut saling berkaitan membentuk desain baru yang sangat menarik.

Kebanyakan orang yang menggunakan double pendant atau liontin inisial ganda adalah pasangan. Dua inisial yang disematkan pada liontin adalah inisial nama masing-masing. Sangat romantis, kan?

3. Inlay Pendant

Apakah Anda pernah mendengar model inlay pendant? Inlay pendant merupakan liontin yang memiliki desain mewah. Biasanya, initial pendant ini berbentuk huruf. Namun, di dalamnya ada isian berupa batu permata cantik. 

Batunya bermacam-macam, mulai dari safir, berlian, zamrud, ruby, dan lain sebagainya. Desain inlay sangat unik karena menambah dimensi pada liontin inisial Anda. 

4. Layered Pendant

Salah satu model liontin inisial yang kekinian dan banyak disukai wanita muda adalah layered pendant. Sesuai dengan namanya, layered pendant merupakan liontin inisial yang berlayer atau bertumpuk. 

Jadi, kalung liontin yang Anda pakai terlihat seperti dua atau tiga kalung. Setiap bagian kalung menggunakan liontin inisial agar terlihat unik. Namun, ukuran dan font-nya berbeda agar tetap tampak serasi.

5. Bar Pendant

Sama seperti layered pendant, bar pendant termasuk liontin yang disukai banyak wanita saat ini. Ciri khas bar pendant adalah liontin yang berbentuk lempengan logam datar. Kemudian, ada ukiran huruf inisial atau bentuk inisial di tengahnya. Bar pendant tampak sangat cantik karena terlihat lebih besar dari liontin inisial lainnya.

6. Heart-Shaped Pendant

Heart-shaped pendant adalah liontin yang berbentuk hati. Namun, ada heart-shaped pendant yang menggunakan tambahan inisial. Biasanya, huruf awal tersebut diletakkan di sekitar bentuk hati. Selain itu, ada juga yang meletakkannya di dalam bentuk hati. Jadi, ketika bentuk hati dibuka, maka akan terlihat heart-shaped pendant.

7. Floating Pendant 

Model liontin inisial terakhir yang bisa Anda pilih adalah floating pendant. Jadi, liontin satu ini menggunakan huruf yang terkesan melayang. Biasanya, huruf tersebut diletakkan pada sebuah tempat transparan atau cincin logam. Floating pendant tampak sangat unik. Anda bisa memakainya untuk acara penting maupun aktivitas sehari-hari.Itulah pembahasan mengenai model-model initial pendant atau liontin inisial. Sangat menarik, kan? Gerai The Palace Jeweler menawarkan liontin inisial dengan hiasan berlian putih berbentuk round cut. Hurufnya lengkap sehingga dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, liontin inisial ini menggunakan 5 butir berlian yang berkualitas F-VVS. Yuk, intip sendiri dengan mengunjungi website, Instagram, maupun TikTok The Palace Jeweler.