gelang wanita cantik

6 Model Gelang Wanita Cantik Khas Mondial Jeweler

Model menjadi salah satu indikator yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melakukan pembelian. Saat ini sudah banyak model gelang wanita cantik yang disediakan oleh toko Mondial Jeweler. Harga yang ditawarkan juga bervariatif sehingga digemari masyarakat.

6 Model Gelang Wanita Cantik

Perempuan yang akan membeli gelang sebenarnya bisa disesuaikan terlebih dahulu dengan bentuk lengan. Hal ini bertujuan agar pemakaian tampak lebih menawan. Berikut beberapa model gelang yang wajib untuk Anda ketahui:

1. Bangles

Model yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja khususnya kalangan pelajar. Bangles mempunyai ukuran tipis sehingga jarang terlihat oleh orang lain. Harga bangles juga tergolong sangat murah.

Bentuk bangles yang terkesan sederhana membuat seseorang tampak elegan. Bagi Anda yang ingin terlihat menggunakan gelang bangles harus melakukan pembelian lebih dari satu. Hal ini lantaran bangles sangat tipis dan jarang dilihat oleh orang lain.

2. Bangles Mutiara

Salah satu model yang paling best seller dan kerap digunakan oleh wanita cantik yakni Bagoes mutiara. Model tersebut menawarkan tambahan mutiara sehingga tampak elegan dan mewah. Anda bisa mendapatkan gelang model ini di Mondial Jeweler.

Jumlah mutiara yang terdapat di gelang bangles mempengaruhi harga. Oleh sebab itu Anda harus mempertimbangkan harga yang ditawarkan dengan keuangan tersedia. Gelang model ini juga tergolong cukup populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa.

3. Gelang CUFF

Model ini mungkin jarang digunakan oleh kalangan pelajar lantaran bentuknya yang terlalu elegan. Rata-rata model ini digunakan oleh wanita sosialita lantaran harga yang ditawarkan juga tergolong tinggi. Model ini juga menawarkan desain bervariasi.

Model cuff hanya setengah sehingga pemakaian jauh lebih mudah. Gelang cuff saat ini cukup menyita perhatian banyak orang lantaran desain yang elegan. Salah satu desain yang ditawarkan yakni adanya inisial pada salah satu sisi. 

4. Gelang Personal

Gelang wanita cantik yang paling populer dan disukai oleh banyak orang yakni model personal. Gelang model ini bisa juga dijadikan sebagai salah satu identitas seseorang. Rata-rata gelang ini digunakan oleh wanita karir agar semakin berkelas.

Banyak juga orang yang menjadikan gelang personal sebagai kado atau hadiah kepada orang tersayang. Bahkan tidak sedikit pula laki-laki yang menggunakan gelang model satu ini untuk melamar pasangannya.

5. Gelang Berlian

Berbagai model gelang akan menambah kecantikan wanita jika ditambah sentuhan berlian. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, namun hal ini sebanding dengan kepuasan batin saat pemakaian berlangsung.

Gelang Berlian asli biasanya diwujudkan dengan berbagai macam model unggulan. Jika seseorang belum mampu melakukan pembelian gelang ini, maka bisa mencoba desain lain. Mondial Jeweler menyediakan berbagai gelang sesuai kebutuhan dari masyarakat.

6. Serut

Salah satu model gelang wanita yang mampu menambah kecantikan yakni serut. Model ini sebenarnya bisa juga ditemukan dalam bentuk kombinasi. Gelang serut terbukti sangat populer di berbagai macam kalangan mulai dari pelajar hingga wanita karir.

Anda bisa membeli gelang model serut di Mondial Jeweler. Tersedia berbagai macam desain, harga dan ukuran yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan masing-masing individu. Mondial Jeweler juga kerap membagikan berbagai macam promo menarik.

Berbagai macam model gelang wanita cantik bisa Anda temukan jika mengunjungi store Mondial Jeweler. Toko tersebut juga memberikan layanan konsultasi kepada pembeli untuk mendapatkan gelang impian.