gelang berlian klasik

Inspirasi 7 Model Gelang Berlian Klasik Nan Minimalis

Setiap wanita memiliki cara agar nyaman saat memakai perhiasan berlian, termasuk gelang. Ada yang nyaman dengan gelang unik, namun ada juga yang nyaman dengan gelang berlian klasik. Kombinasi antara gaya klasik dan minimalis sebenarnya sangat cocok untuk kenyamanan Anda. Gaya minimalis biasanya tidak berlebihan, sedangkan gaya klasik tak lekang oleh waktu. Sangat cocok bukan? Simak inspirasi pilihan modelnya di sini!

Inspirasi Model Gelang Berlian Klasik Nan Minimalis

1. Gelang Berlian Solitaire

Jika berbicara mengenai gelang klasik dan minimalis, gelang solitaire akan selalu menjadi salah satu rekomendasi. Pasalnya gelang berlian solitaire adalah gelang terpopuler yang masih disukai wanita dari dulu sampai sekarang. Ciri khasnya berupa berlian tunggal yang dijadikan center stone. Bentuk berlian paling populer adalah round. Namun ada juga bentuk lain seperti oval, marquise, princess atau square, dan lain-lain.

2. Gelang Tennis

Gelang tennis menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang mencari gelang berlian yang berkilau dengan indahnya. Ciri khasnya yaitu berlian yang mengelilingi rangka dari gelang. Biasanya ukuran berlian tersebut sama yaitu kecil-kecil. Nama gelang tennis muncul karena memang bermula dari lapangan tenis. Meskipun mewah, namun tetap klasik dan minimalis. 

gelang berlian klasik

3. Gelang Berlian Art Deco

Ingin menggunakan gelang berlian klasik yang sedikit unik? Cobalah pertimbangkan gelang berlian art deco. Sesuai namanya, gelang berlian satu ini menggunakan gaya art deco yang terkenal dengan garis geometris. Gabungan antara gaya kontemporer dan desain klasik memang membuat gelang menjadi lebih unik. Ragam pilihan gelangnya banyak, Anda bisa menemukan gelang yang minimalis. 

4. Gelang Three Stone

Dari namanya saja mudah menebak bagaimana konsep dari gelang klasik satu ini. Gelang three stone adalah gelang dengan tiga berlian sebagai hiasan. Tidak hanya desainnya yang minimalis, gelang ini juga memiliki makna mendalam. Ketiga berlian tersebut menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Berliannya biasanya ukurannya sama, namun ada juga yang berlian tengahnya lebih besar dibandingkan berlian kiri dan kanan.

5. Gelang Eternity

Konsep dari gelang eternity sama seperti gelang tennis yaitu deretan berlian di sepanjang rangka. Biasanya desain eternity melambangkan cinta dan ikatan abadi. Perbedaannya, gelang eternity kebanyakan berdesain bangle. Sementara gelang tennis yang paling populer yaitu gelang bracelet atau rantai. 

6. Gelang Berlian Halo

Kecantikan dan keindahan berlian memang selayaknya untuk ditonjolkan. Itulah yang terlihat pada model gelang berlian halo ini. Di bagian tengah ada satu berlian yang dijadikan center stone. Kemudian berlian tersebut akan dikelilingi oleh sekelompok berlian kecil. Efek berlian yang lebih besar membuat gelang berlian halo sangat disukai wanita. Apakah Anda juga berminat?

7. Gelang Berlian dan Batu Berwarna

Rekomendasi gelang terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang berlian yang dikombinasikan dengan batu berwarna. Biasanya desainnya adalah halo. Jadi batu berwarna dijadikan sebagai center stone, lalu dikelilingi oleh berlian-berlian kecil berwarna putih. Tiga batu berwarna terpopuler untuk gelang ini yaitu ruby, emerald, dan blue sapphire.

Sudah menemukan model gelang berlian klasik dan minimalis impian Anda? Sekarang saatnya Anda mewujudkannya dengan koleksi The Palace. Model gelang klasik dan simple yang ditawarkan sangat beragam. 

Salah satu rekomendasinya adalah gelang bangle dari seri Bangle Trilogy. Gelang ini memiliki tiga berlian yang indah dengan pilihan warna putih dan rose gold. Lalu ada juga gelang Eternity Bangle dan gelang Encordia. Tidak kalah cantik dan menarik. Lebih lengkapnya lihat di website resmi ya!