cara top up gopay

Cara Top Up GoPay Cepat dan Mudah Serta Keuntungan Menggunakannya

Gopay ialah mata uang elektronik atau yang sering disebut dengan dompet virtual yang berisi saldo Gojek, yang mana bisa digunakan untuk membayar berbagai macam layanan Gojek. Anda bisa dengan mudah memesan Go Ride, Go Food,  maupun Go Car, Go Send, Go Glam dan juga berbagai layanan lain serta membayarnya menggunakan Gopay. Tentu Anda perlu mengetahui bagaimana cara top up Gopay supaya tetap bisa menikmati layanan tersebut dan melakukan transaksi.

Kini Anda bisa melakukan top up Gopay dengan mudah sebab bisa dilakukan kapan saja dan juga dimana saja. Top up bisa dilakukan melalui berbagai fasilitas yang telah disediakan. Anda bisa memilih menggunakan ATM, Mobile Banking, SMS Banking, Internet Banking, minimarket atau bisa juga secara langsung kepada driver. Tentunya apabila saldo Gopay Anda selalu terisi, Anda bisa lebih tenang karena dana tersebut dapat digunakan sewaktu waktu jika membutuhkan. 

Melalui metode pembayaran digital ini, Anda tidak perlu menyiapkan uang tunai dalam melakukan pembayaran layanan. Tidak perlu pusing lagi memikirkan uang kembalian ataupun pecahan yang pas untuk membayar sebab semuanya bisa teratasi dengan Gopay. 

Tentunya dengan menggunakan Gopay, semua bisa jauh lebih simple sebab semua fasilitas sudah ada termasuk untuk transfer saldo, top up dan juga metode pembayaran layanan. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Gopay:

cara top up gopay
  1. Metode pembayaran yang lebih mudah

Saldo Gopay bisa Anda jadikan sebagai metode pembayaran utama untuk berbagai layanan di dalam aplikasi Gojek. Anda tidak perlu menyiapkan uang tunai serta membayarkan kepada driver sebab semua sudah dipotong melalui saldo Gopay milik Anda.

  1. Bisa menikmati promo 

Terdapat berbagai promo Gopay yang bisa Anda nikmati sehingga biaya layanan tentu saja akan jauh lebih murah. Memang Anda bisa mendapatkan diskon/potongan harga layanan Go Ride hingga 30%, Go Car sampai dengan 20%, Go Food dan juga berbagai layanan lain.

  1. Nikmati bonus saat isi ulang

Anda juga bisa mendapatkan bonus ketika Anda melakukan isi ulang saldo Gopay. Untuk pelanggan baru yang telah melakukan top up, bonus yang diperoleh bisa mencapai 100% sehingga hal tersebut bisa sangat menguntungkan.

  1. Tip langsung untuk driver

Keuntungan berikutnya ialah Anda bisa memberikan tip untuk driver secara langsung melalui aplikasi. Apabila Anda memperoleh pelayanan prima dan maksimal, sebagai rasa terima kasih Anda dapat memberikan tip ataupun uang tambahan yang bisa dipotong secara langsung dari saldo Gopay.

  1. Bisa mendapatkan reward

Konsumen bisa mengumpulkan Go Point yang kemudian bisa ditukarkan dengan Reward. Apabila poin yang terkumpul semakin banyak, maka akan ada kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Gojek.

Selain keuntungan tersebut diatas, masih banyak kemudahan yang bisa diperoleh dengan menggunakan Gopay. Kini Anda bisa melakukan top up GoPay melalui aplikasi SimobiPlus, yang mana Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, berikut :

  1. Buka aplikasi SimobiPlus
  2. Lalu, klik menu Go-Pay yang ada di bagian Pay/Top Up
  3. Isi nomor HP yang terhubung dengan akun Gopay, kemudian tekan ikon selanjutnya
  4. Masukkan nominal top up, kemudian pilih sumber rekening
  5. Lalu, cek kembali informasi konfirmasi. (Untuk nasabah baru) kupon cashback akan secara otomatis  digunakan 
  6. Tap Confirm Payment dan masukkan EasyPIN
  7. Pengisian selesai dilakukan

Cara top up GoPay tersebut diatas bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Segera download aplikasi SimobiPlus dan nikmati berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi.