tinggi badan anak 1 tahun

Manfaat Penting Susu Pertumbuhan Tinggi Badan Anak 1 Tahun


Susu adalah salah satu sumber nutrisi yang penting untuk mendukung setiap proses tumbuh kembang anak. Susu pertumbuhan tinggi badan anak 1 tahun merupakan asupan nutrisi tambahan selain makanan bergizi untuk menunjang tumbuh kembang si Kecil. Susu pertumbuhan dilengkapi dengan kandungan nutrisi yang dibutuhkan si Kecil dalam masa pertumbuhannya.

Kandungan nutrisi seperti kalsium, vitamin, mineral, omega 3 dan 6, serta nutrisi lainnya, memiliki manfaat yang bagi pertumbuhan anak. Untuk itu, guna memaksimalkan tumbuh kembang si Kecil, melengkapi kebutuhan nutrisinya dengan susu sangat dibutuhkan.

tinggi badan anak 1 tahun

Pada masa tumbuh kembang anak, mengkonsumsi susu secara rutin memiliki banyak manfaat bagi kesehatan si Kecil. Peran susu dalam membantu memaksimalkan setiap proses tumbuh kembang si Kecil, sudah tidak diragukan lagi. Berikut ini manfaat susu pertumbuhan untuk tinggi badan anak 1 tahun untuk si Kecil:

  • Membantu anak lebih sehat

Berbagai kandungan nutrisi penting yang terdapat dalam susu, mampu mendukung anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu membantu si Kecil lebih sehat, sehingga proses tumbuh kembangnya berjalan dengan baik.

  • Mendukung pertumbuhan anak

Susu pertumbuhan memiliki kandungan nutrisi seperti kalsium, fosfor, magnesium, protein dan lainnya mampu mendukung pertumbuhan anak dengan baik. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu juga sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi.

  • Mendukung kecerdasan otak anak

Susu pertumbuhan anak memiliki kandungan berbagai asam lemak esensial seperti  omega-3 dan omega-6 yang sangat baik bagi tubuh. Kandungan nutrisi tersebut juga sangat baik untuk mendukung kecerdasan Si Kecil.

  • Sumber energi bagi tubuh

Susu pertumbuhan merupakan salah satu sumber karbohidrat dan lemak yang bisa menjadi sumber energi bagi tubuh. Kandungan nutrisi dalam susu sebagai sumber energi sangat baik bagi anak dalam menjalankan setiap aktivitasnya dengan aktif. 

Susu pertumbuhan untuk tinggi badan anak 1 tahun merupakan pelengkap nutrisi yang penting untuk menunjang proses tumbuh kembang si Kecil. Selain susu pertumbuhan, memberikan asupan makanan bergizi dengan berbagai kandungan nutrisi juga bisa dilakukan. Untuk memaksimalkan proses tumbuh kembang anak, maka lengkapi kebutuhan nutrisinya dengan susu pertumbuhan.

LACTOGROW 3 Madu adalah susu bubuk dengan rasa madu untuk anak usia 1-3 tahun. Susu pertumbuhan yang diperkaya dengan kandungan 12 vitamin, 7 mineral, kalsium, omega 3 dan 6, minyak ikan, dan Lactobacillus reutri. Semua kandungan nutrisi dalam LACTOGROW berfungsi untuk mendukung pertumbuhan si Kecil. LACTOGROW dengan HAPPYNUTRI, untuk dukung si Kecil Grow Happy.