varian rasa Lactogrow

Ini Varian Rasa Lactogrow, Kiat Memilih Susu Pertumbuhan Anak

Dalam masa proses tumbuh kembangnya, anak tentu membutuhkan asupan gizi lengkap yang salah satunya dapat diperoleh dari susu pertumbuhan anak 1-3 tahun. Susu juga mengandung kalsium yang penting untuk perkembangan tulang dan gigi dan bermacam jenis vitamin. Selain itu berbagai varian rasa Lactogrow juga mengandung kalsium yang lebih mudah diserap tubuh bila dibandingkan dari sumber makanan lain.

Beberapa Kiat Memilih Susu Pertumbuhan Anak Yang Tepat

Dengan meminum susu pertumbuhan anak minimal dua gelas sehari dapat memenuhi asupan harian vitamin D pada anak balita, tanpa menurunkan kadar zat besi di tubuhnya. Tentunya, hal ini juga harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, yang diketahui sebagai nutrisi yang juga sangat penting untuk perkembangan otak balita.

Susu berperan sebagai pendukung utama pertumbuhan anak. Inilah mengapa sebagai orang tua Anda harus memahami kiat dalam memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk Sang Buah Hati. Pastikan Anda memilih susu dengan laktosa sebagai sumber utama karbohidratnya. Selain itu, beriku ini akan dibahas mengenai berbagai hal yang perlu diperhatikan saat memilih susu pertumbuhan bagi anak.

varian rasa Lactogrow
varian rasa Lactogrow

Menyesuaikan Dengan Usia Anak

Pada dasarnya setiap jenis susu pertumbuhan anak diformulasikan secara khusus sesuai dengan kebutuhan anak berdasarkan usianya. Karena setiap tahapan usia tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda. Maka dari itu pastikan Anda memberikan susu pertumbuhan anak yang sesuai dengan usianya. 

Pertimbangkan Kelezatan Rasa Susu Yang Disukai Anak

Anak yang berusia di atas 1 tahun memiliki komposisi asupan makanan sebanyak 2/3 dari makanan utama dan 1/3 dari susu pertumbuhan. Pada usia 2-5 tahun, anak dapat minum sebanyak 400-600 cc per hari, atau sekitar 2-3 gelas susu.

Agar anak senang minum susu setiap hari, pilihkan susu yang memiliki rasa lezat. Misalnya seperti berbagai varian rasa Lactogrow. Anda dapat menawarkan mulai dari rasa plain, vanila hingga rasa madu kepada anak Anda.

Perhatikan Kandungan Nutrisi Susu

Yang tidak kalah penting Anda juga harus memahami apa saja bahan dan nutrisi yang terkandung dalam susu pertumbuhan anak yang akan dikonsumsi. Misalnya susu yang mengandung serat pangan (inulin), vitamin, mineral, omega-3, omega-6, minyak ikan, dan Lactobacillus Reuteri yang membantu menjaga kesehatan saluran cerna anak.​ Semua ini terkandung dalam susu yang juga memiliki banyak varian rasa Lactogrow.