susu pertumbuhan

Tips Memilih Susu Pertumbuhan untuk si Kecil

Pada usia 1 hingga 3 tahun, si kecil sangat membutuhkan asupan gizi dan nutrisi. Salah satu sumber nutrisi yang bisa mereka dapatkan yaitu dari susu pertumbuhan. Ada banyak produk susu di pasaran. Namun, mam tidak boleh asal memilih, ya. Pastikan mam benar-benar memilih susu dengan kandungan nutrisi yang lengkap untuk si kecil.

Nah, berikut akan kami jelaskan tips memilih susu yang cocok untuk tumbuh kembang si kecil:

1.  Perhatikan Kandungan Nutrisi

Informasi nutrisi pada suatu produk susu tidak sulit untuk ditemukan. Biasanya,komposisi hingga kandungan nutrisi pada produk susu sudah tertera pada kemasan, ya mam. Jadi, mam bisa cek saja langsung kemasannya. Silahkan perhatikan apakah kandungan nutrisinya lengkap atau tidak.

susu pertumbuhan
susu pertumbuhan

Kandungan nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh kembang si kecil cukup banyak. Beberapa kandungan tersebut di antaranya seperti kalsium, protein, vitamin D, zat besi, omega 3, omega 6, dan masih banyak kandungan lainnya.

2.  Perhatikan Kecocokkan Usia

Pastikan juga mam memilih susu yang cocok untuk usia si kecil, ya. Pilihlah jenis susu untuk tumbuh kembang si kecil di usia 1 hingga 3 tahun. Susu untuk usia tersebut sangat bagus sekali untuk tumbuh kembangnya.

Biasanya, informasi terkait usia ini sudah ada langsung pada sampul produk susu di bagian depan. Silahkan mam perhatikan terlebih dahulu agar susu yang diberikan cocok untuk usia si kecil.

Wyeth, Susu Terbaik untuk Tumbuh Kembang Anak

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Demikian penjelasan seputar tips memilih produk susu pertumbuhan yang bagus untuk si kecil. Beri mereka Wyeth dua gelas sehari agar tumbuh kembangnya optimal. Semoga bermanfaat.