S26 GOLD

Kepedulian Si Kecil terhadap Lingkungan

Berbagai macam hal-hal baik perlu ditanamkan sejak dini terhadap Si Kecil. Salah satunya yaitu rasa kepedulian. Penanaman rasa kepedulian ini perlu ditanamkan pada diri sendiri, keluarga hingga lingkungan sekitar, termasuk lingkungan alam. Tentunya dalam menanamkan nilai-nilai ini perlu dilakukan dengan metode yang tepat. Tidak hanya itu, diperlukan kesabaran dalam memberikan nilai-nilai tersebut.

Rasa kepedulian terhadap lingkungan menjadi penting karena menjadi salah satu penunjang kehidupan. Maka dari itu pada awalnya tanamkan terlebih dahulu mengenai pentingnya lingkungan alam. Misalnya sebagai penyedia udara untuk bernapas dengan baik. Hal hal sederhana ini dapat disampaikan terhadap Si Kecil agar lebih memicu rasa kepeduliannya terhadap lingkungan alam di sekitarnya bahkan dalam ruang lingkup yang lebih besar.

S26 GOLD
S26 GOLD

Mengajarkan hal-hal yang sederhana

Peduli terhadap lingkungan dapat dimulai dari lingkungan rumah masing-masing. Di dalam rumah sekalipun bisa menjadi media mengajarkan pentingnya kebersihan lingkungan untuk menjaganya tetap dalam keadaan baik. Misalnya, ketika Si Kecil telah selesai makan makanan instan, maka Mam dapat mengajarkannya untuk membuang bungkus makanan tersebut ke dalam tempat sampah. Lakukan dengan rutin dalam berbagai hal yang serupa agar menjadi terbiasa.

Selain itu, Mam juga dapat mengajaknya untuk mengunjungi tempat-tempat di luar untuk menikmati keindahan alam. Sehingga Si Kecil dapat lebih mencintai alam dan menggugah rasa kepeduliannya terhadap lingkungan. Misalnya ke taman-taman di dalam perkotaan, kebun binatang maupun cagar alam. Selain membuatnya senang juga tentunya dapat memperkenalkan hal-hal yang baru.

Mam dan Pap harus mengetahui bahwa tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Pembelajaran mengenai hal-hal yang baru dapat didukung dengan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian  susu S26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD (Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.