apartemen murah tangerang

Apartemen Murah dan Mewah di Tangerang

Memiliki tempat tinggal mewah merupakan impian banyak orang. Mengapa tidak? Tempat tinggal merupakan tempat penunjang kehidupan kita. Banyak sekali kebutuhan yang kita perlukan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan fisik maupun kebutuhan psikis kita. Jadi, memiliki kebutuhan yang nyaman bahkan mewah merupakan impian banyak orang.

Salah satu tempat tinggal penunjang kehidupan adalah apartemen murah tangerang. Di Indonesia banyak sekali apartemen yang berdiri. Biasanya apartemen tersebut terdapat di kota-kota besar. Namun, tak menutup kemungkinan apartemen-apartemen tersebut dibangun di wilayah yang sepi akan penduduk dan dekat dengan alam. Contohnya di daerah yang dekat dengan pegunungan ataupun daerah-daerah dengan wisata alam. Hal ini dapat menjadi daya tarik tersendiri agar apartemen tersebut dapat menjadi pilihan banyak orang.

Salah satu apartemen yang dapat menjadi pilihan yaitu apartemen yang berada di kawasan Alam Sutera Tangerang Selatan. Di sana banyak sekali apartemen yang berdiri dengan kokohnya menjulang ke langit. Tak tanggung-tanggung apartemen di sini bertaraf internasional dengan fasilitas yang lengkap. Tak hanya warga lokal saja yang tinggal di apartemen tersebut, tetapi ada juga warga negara asing yang tinggal di apartemen tersebut. Selain itu, ada juga mahasiswa asing yang menempati apartemen tersebut karena kawasan Alam Sutera yang dekat dengan kampus ternama bertaraf internasional seperti, Binus University, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Jadi, tak menutup kemungkinan bahwa apartemen tersebut juga ditempati oleh warga asing. 

apartemen murah tangerang
apartemen murah tangerang

Di kawasan Alam Sutera ini terdapat terdapat apartemen seperti, Pacific Garden Campus Town, Lloyd Alam Sutera, Kingland Avenue, dan masih banyak lagi. Nah, salah satu apartemen terkenal di sini yaitu Pacific Garden Campus Town . Pacific Garden Campus Town ini merupakan apartemen yang sangat cocok untuk Anda sebagai mahasiswa ataupun pekerja kantoran. Mengapa demikian? Karena di Pacific Gareden Campus Town ini menyediakan banyak sekali fasilitas sebagai penunjang hidup kaum milenial, mulai dari food center, co-working space, café, fitness center, jogging track, swimming poll, BBQ area, hingga atrium yang mewah.

Oleh sebab itu, Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera merupakan hunian yang nyaman bagi generasi milenial untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Walaupun terkenal dengan fasilitas yang mewah, apartemen ini termasuk yang cukup murah. Mengapa tidak? Penawaran apartemen ini relatif ringan dan terjangkau mulai dari 5 juta rupiah per bulan untuk para mahasiswa. Apartemen-apartemen lainnya juga tak kalah mewah dan murah jika dibandingkan dengan Pasific Garden Canpus Town ini. Oleh sebab itu, kawasan ini dapat dikatakan sebagai Apartemen murah Tangerang karena biayanya yang terjangkau.

Apartemen murah di Tangerang  selain terjangkau akan biaya sewanya, apartemen di sini juga terbilang indah. Di sekitar apartemen-apartemen terdapat ruang terbuka hijau yang siap memanjakan mata Anda. Di sana juga terdapat danau yang indah. Di sekitar danau terdapat pohon-pohon yang tumbuh berjajaran mengelilingi danau. Area di sekitar danau dapat digunakan untuk aktivitas olahraga seperti, bersepada, lari-lari, bermain bola, dan lain sebagainya. Tak jarang, tempat ini juga dapat digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu di akhir pekan.

Dengan demikian, apartemen di sini memiliki keuntungan tersendiri seperti, murah, mewah, fasilitasnya lengkap, juga memiliki lahan terbuka hijau. Sebagai seorang mahasiswa atau para pekerja kantoran apartemen ini sangat cocok untuk Anda.

Harganya yang murah cukup merupakan alas an tersendiri mengapa apartemen ini banyak diburu orang. Mengingat apartemen sekarang yang harganya cukup mahal. Jadi, apartemen murah di Tangerang merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari hunian.