Tagihan PLN

Bayar Tagihan PLN dengan Aplikasi Jenius

Kemajuan era teknologi saat ini sangatlah tinggi, hal ini membuat Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) tidak hanya tinggal diam. Melainkan dengan menciptakan digital platform super pintar untuk memudahkan nasabah bertransaksi. Platform tersebut diberi nama “Jenius”, yang sangat membantu berbagai kegiatan dan keperluan para penggunanya dalam bertransaksi. Contoh kecil ketika Anda bertransaksi pembayaran tagihan PLN tanpa perlu ke kantornya langsung, anda bisa melakukannya dalam waktu beberapa menit menggunakan Jenius.

Tagihan PLN
Tagihan PLN

Platform aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memiliki tujuan untuk memanjakan Anda dalam pengelolaan keuangan. Anda bisa mengatur transaksi tersebut hanya melalui ponsel pintar yang sehari hari anda gunakan. Aplikasi ini pun juga menyediakan berbagai macam fitur yang bisa Anda nikmati, berupa Pay Me, Split Bill, Send It, $Cashtag, One Touch dan Save It. Beragam fitur tersebut bisa dimaksimalkan penggunaannya untuk tagihan PLN bulanan agar Anda tidak telat membayar.

Fitur $Cashtag bisa Anda gunakan sebagai pengganti nomor rekening atau username agar mudah diingat. Apabila Anda datang ke bank dan ditanya oleh admin tentang nomor rekening, melalui fitur $Cashtag ini Anda bisa menggunakan nama sebagai pengganti dari nomor rekening. Fitur lain yang bisa Anda nikmati dari Jenius adalah Save It yang komponennya berupa Flexi Saver, Dream Saver dan juga Maxi Saver.

Menggunakan fitur ini Anda bisa mewujudkan impian melalui tiga tabungan tersebut dengan bunga sebesar 5,75% tiap tahunnya. Contohnya, Anda hendak berkunjung ke Malaysia, maka dengan klik Save It ini saja, sudah bisa membantu meraih keinginan anda untuk pergi kesana dengan menabungkan uang anda. Maka, seluruh prosesnya akan diatur oleh satu yaitu aplikasi jenius.

Fitur lengkap yang dimiliki Jenius pun membuat Anda berbelanja online atau membayar tagihan PLN secepat mungkin. Jika anda sering melakukan transaksi di aplikasi ini, maka tentunya anda akan sering memperoleh informasi mengenai promo yang ada dan bisa anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.