pinjaman jaminan bpkb motor

5 Kriteria Saat Memilih Jasa Pinjaman Jaminan BPKB Motor

Ada banyak kejadian yang tidak terduga terjadi di kehidupan kita selama hidup. Anda mungkin juga pernah mengalaminya dan membutuhkan dana darurat untuk mengatasinya. Salah satu jalan yang sering dilakukan orang-orang yaitu mencari dana dari jasa pinjaman jaminan, dan umumnya mereka akan menggadaikan BPKB sepeda motor. Namun, ada banyak kasus penipuan dari jenis jasa ini. Mari simak 5 kriteria penting sebelum menggunakan pinjaman jaminan BPKB motor berikut ini!  

5 Kriteria Jasa Pinjaman Jaminan BPKB Motor Terpercaya Dan Terbaik 

Meskipun Anda hanya menggadaikan sepeda motor untuk mendapatkan dana pinjaman, Anda juga perlu waspada dan berhati-hati dalam memilih jasa ini. Jika Anda salah memilih maka hal yang paling sering terjadi yaitu macetnya pembayaran angsuran kredit sehingga Anda tidak dapat melunasi cicilan dan berakibat penyitaan aset sepeda motor.

pinjaman jaminan bpkb motor
pinjaman jaminan bpkb motor

Perhatikan 6 kriteria krusial yang harus dimiliki oleh jasa pinjaman jaminan, diantaranya:  

1. Proses Kerja Cepat 

Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang pinjaman di waktu-waktu dimana Anda sangat membutuhkannya. Proses kerja yang lambat tentu berpengaruh pada cepat atau lambatnya dana pinjaman cair dan diberikan kepada pelanggan. Anda bisa mencari jasa pinjaman jaminan dengan proses kerja sebanyak 1 atau 2 hari kerja. 

Lebih baik tinggalkan jasa pinjaman jaminan yang memproses dan verifikasi data lama. Hal tersebut tentu dapat berdampak pada proses pencarian dana pinjaman yang lama. Anda tentu akan kewalahan ketika harus membayar tagihan dadakan.  

2. Plafon Pinjaman Tinggi 

Kriteria penting selanjutnya yang perlu Anda perhatikan yaitu tingginya plafon pinjaman. Jasa pinjaman jaminan terbaik memiliki plafon pinjaman yang lumayan tinggi dari nilai kendaraan, umumnya minimal 80%. Kriteria sangat penting karena berdampak pada nilai tukar uang yang diterima oleh pelanggan ketika menggadaikan kendaraannya. 

3. Memiliki Jaringan Luas 

Jasa pinjaman jaminan terbaik umumnya sering digunakan oleh orang-orang yang membutuhkan. Secara logika, ketika banyak orang menggunakannya maka cabang dari jasa pinjaman jaminan ini juga akan semakin luas. Cabang yang semakin banyak serta jaringan yang luas ini tentu akan memudahkan Anda dalam bertransaksi dan melakukan pembayaran angsuran kredit. 

4. Bunga Rendah 

Kriteria penting selanjutnya yaitu menyediakan bunga rendah pada dana pinjaman. Anda harus lebih selektif dalam memilih dan menyeleksi jasa pinjaman jaminan terbaik, pasalnya ada beragam fasilitas-fasilitas yang ditawarkan, salah satunya adalah jumlah bunga pinjaman. 

Salah satu jasa pinjaman jaminan untuk motor terbaik dan terpercaya yaitu BFI Finance. Perusahaan ini memiliki visi yang mencerminkan cara dan kualitas kerja para karyawannya, yaitu “To be The Trusted Partner in Financial Solution”. Anda dapat mempercayakan sepenuhnya pada jasa ini untuk mengatasi masalah finansial Anda. Salah satu contohnya yaitu penawaran bunga flat rendah untuk jaminan BPKB motor per bulannya. 

5. Dapat Diajukan Secara Online 

Di era teknologi seperti sekarang ini tampaknya segala kebutuhan dapat dilakukan secara online, salah satunya yaitu mencari jasa pinjaman jaminan. Anda dapat mencari jasa pinjaman jaminan terbaik yang menawarkan fitur pengajuan data secara online sehingga Anda tidak perlu datang langsung ke kantornya. 

Anda dapat terhindar dari kasus penipuan jasa pinjaman jaminan BPKB motor di luar sana dengan cara lebih selektif dan berhati-hati dalam memilihnya. Semoga Anda bisa menemukan jasa pinjaman jaminan terbaik untuk mengatasi masalah finansial. Semoga bermanfaat!