investasi online

Ketahui Kelebihan Reksa Dana Manulife

Investasi kini telah banyak di lirik oleh berbagai kalangan. Bagaimana tidak investasi dianggap sebagai salah satu cara untuk mengamankan nilai uang Anda. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa nilai mata uang semakin menurun seiring dengan inflasi yang terjadi. Dan kini investasi hadir dengan terobosan baru dengan munculnya investasi online. Salah satu pilihan investasi yang sangat menguntungkan adalah reksa dana.

Karena reksa dana memiliki beberapa kelebihan. Salah satu produk reksa dana yang sangat rekomended adalah reksa dana manulife. Berikut ini adalah beberapa kelebihan reksa dana manulife.

investasi online
investasi online

1.Aman

Reksa dana dilirik banyak kalangan karena memiliki kelebihan dari segi keamanan nya. Dimana semua transaksi dan dana yang di kelola dalam investasi ini dilindungi dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan. 

2. Praktis

Reksa dana manulife sangat cocok untuk Anda yang seorang investor pemula. karena dalam reksa dana ini anda tidak perlu mengelola sendiri dana tersebut, dana Anda akan dikelola oleh manajer investasi yang sudah berpengalaman.  

3. Mudah di akses

Kelebihan lain yang dimiliki oleh investasi reksa dana Manulife adalah kemudahan akses informasi. Dimana reksa dana manulife meluncurkan aplikasi investasi online klikMAMI. Aplikasi ini dapat Anda undur di smartphone Anda. Dari aplikasi ini Anda dapat melakukan pemantauan berbagai aktifitas. 

4. Mudah di jangkau

Jika kita menganggap butuh dana besar untuk melakukan investasi, kini hal tersebut tidak berlaku lagi. Dengan reksa dana manulife anda dapat melakukan investasi hanya dengan dana sepuluh ribu rupiah. Bagaimana tidak mudah dijangkau, jika dengan nominal segitu saja Anda sudah melakukan investasi dan mengamankan dana Anda.

5. Tidak kena pajak

Tahukah Anda penghasilan Anda dari investasi reksa dana tidak terkena pajak. Sehingga hasil yang anda peroleh akan diterima secara runtuh tanpa dipotong pajak.

Itulah beberapa kelebihan investasi online klikMAMI yang diluncurkan oleh reksa dana klikMAMI. Ingin investasi murah dan mudah, reksa dana manulife solusinya. Hanya dari ponsel, Anda dapat melakukan investasi untuk masa depan Anda yang lebih baik.