perabotan rumah tangga

Perabotan Dasar Menyambut Si Kecil

Bayi mungil yang lucu adalah impian hampir semua pasangan suami istri. Kehadirannya akan membawa suasana tersendiri yang tak bisa tergantikan oleh hal lain. Karena itu orang tua selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam menyambut kelahirannya. Menyiapkan perabotan rumah tangga khusus untuk si kecil adalah satu di antaranya.

This image has an empty alt attribute; its file name is P_hh0tCty00iTwzpRzfqB8cG-nVFtDKK24vaauoQZmptQ-VwWRGoOZ8QkZYHoAgBmTKWsS-vuluWEItCgYlfXznUtqNSfP55FX9Vr9ErI5VdvxnaQNml_SrXmhCHAJCjT07X4-B1aYd8gXXy2w
Perabotan Rumah Tangga

Perabotan dasar yang biasanya diperlukan dalam merawat bayi di antaranya boks bayi atau tempat tidur bayi, lemari ganti popok, quilt, sprei, kanopi tempat tidur bayi, dll. Ikea menghadirkan berbagai perabotan rumah tangga lengkap untuk menyambut kelahiran si buah hati.

Untuk tempat tidur bayi, Ikea menghadirkan berbagai model dan ukuran. Ada model klasik berupa boks persegi panjang yang dapat diatur ketinggiannya. Ada juga yang memiliki laci di bagian bawah, hingga memudahkan Anda menyimpan sprei, sprung bantal, maupun quilt untuk si kecil. Warna yang ditawarkan cenderung simple, lembut, dan netral khas Ikea. Seperti broken white, dark grey, soft grey, baby blue, cream, dan light white. Hal ini akan memudahkan Anda mengatur desain interior kamar bayi, atau menggabungkan nya dengan desain kamar Anda.

Perabotan lainnya adalah lemari bayi. Berupa lemari baju dan lemari ganti popok. Untuk lemari ganti popok, bagian atasnya berupa meja yang dapat ditarik keluar. Memudahkan Anda dalam melakukan penggantian popok maupun memakaikan baju bayi. Dengan warna netral yang cenderung terang, memberi kesan bersih dan resik.

Jangan lupakan pula perlengkapan lainnya seperti kanopi atau kelambu bayi, quilt, sprei, dan kain pinggiran tempat tidur bayi. Fungsi kain ini adalah menutupi kolong tempat tidur bayi hingga penampilan tempat tidur lebih cantik dan rapi. Kain ini tidak berfungsi sebagai sprei, namun dengan warna yang senada akan terkesan seperti rumbai berimpel yang manis.

Untuk Anda yang ingin bermain bersama si kecil di atas lantai, Ikea juga menyediakan kasur bayi dengan berbagai ukuran dan ketebalan. Kualitasnya yang baik membuat kasur bayi tidak mudah penyok dan sobek. Bagian pembungkus nya dapat dilepas dan dicuci agar selalu bersih. Kasur ini juga dapat dipadukan dengan tempat tidur bayi pilihan Anda.

Aneka perabotan rumah tangga ini dipersembahkan khusus oleh Ikea untuk buah hati Anda.