cara top up jenius

Ketahui Cara Top Up Jenius disini

Memiliki akun jenius adalah kemudahan yang ditawarkan oleh pihak bank btpn bagi setiap nasabah. Hanya dengan mengunduh aplikasi di smartphone maka anda bisa menikmati segala fasilitas yang ditawarkan oleh jenius. Termasuk kemudahan dalam cara top up jenius atau mengisi saldo untuk melakukan transaksi. Untuk cara ini sangat mudah yaitu bisa melakukan setor tunai serta melakukan transfer antar bank lain ke rekening jenius. 

Untuk yang setor tunai maka anda bisa memilih untuk memanfaatkan mesin TCR yang ada di beberapa lokasi.  Sementara bagi anda yang ingin transfer antar bank maka bisa menggunakan rekening di btpn yang disertai dengan nomor rekening atau nomor handphone di jenius.

cara top up jenius
cara top up jenius

Kedua cara ini memang sangat mudah bagi anda yang ingin melakukan transaksi. Bahkan tidak diperlukan waktu  lama bahkan dalam hitungan detik maka saldo jenius sudah bisa terisi. Bagi anda yang ingin melakukan transfer antar bank sangat penting memahami tentang biaya atau  lainnya yang dikenakan. Untuk itu anda bisa mencari informasi di media online.

Karena beberapa pihak bank biasanya memberikan biaya  tambahan untuk transaksi antar bank termasuk cara top up jenius. Jadi daripada anda bingung maka sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu. Hal ini penting agar anda tidak merasa terjebak dengan biaya tambahan lainnya.

Bahkan anda juga bisa menggunakan layanan antar akun jenius dari sahabat, anggota keluarga atau kerabat dekat lainnya.  Untuk cara yang ini anda bisa menggunakan pilihan transfer antar jenius dengan menggunakan nomor rekening atau nomor handphone. Bagi mereka yang kurang memahami atau menghafal nomor rekening atau nomor handphone bisa dilihat di menu profil yang ada di aplikasi jenius.

Tidak dipungkiri beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh produk perbankan digital dari btpn ini cukup menarik minat para nasabah. Belum lagi manfaat lainnya seperti metode  pembayaran yang bisa dilakukan baik online maupun konvensional. Jadi, tunggu apalagi segera unduh aplikasi jenius sekarang juga melalui smartphone anda.