Mulai investasi Reksa Dana

Akses Mudah untuk Mulai Investasi Reksa Dana

Sekarang ini perkembangan dunia teknologi ternyata juga berpengaruh pada segala bidang. Termasuk dalam hal investasi yang kini semakin mudah melalui klikmami. Mulai investasi reksa dana kini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Apalagi situs transaksi online dari Manulife Reksadana ini bisa anda akses dimanapun dan juga kapanpun sesuai keinginan.

Kini klikmami pun bisa anda akses baik melalui tablet, PC, telepon pintar dan lainnya. Hanya dengan melalui situs tersebut ternyata semua orang bisa membuka rekening investasi reksa dana Manulife. Anda hanya perlu mengisikan form aplikasi secara lengkap. Setelahnya melakukan pendaftaran melalui situs tersebut.

Mulai investasi Reksa Dana
Mulai investasi Reksa Dana

Menariknya lagi anda yang berlaku sebagai investor mampu memonitor transaksi yang ada. Sekarang ini sudah banyak sekali reksadana Manulife yang telah tersedia pada situs klikmami. Jadi wajar saja jika sekarang banyak masyarakat mulai investasi reksa dana dari sini. Kini sudah tersedia beberapa pilihan menariknya yakni:

  1. Manulife dana kas II dimana tujuannya hanya untuk memperoleh pendapatan tinggi bahkan juga mampu pertahankan nilai aktiva bersih. Sedangkan untuk permasalahan alokasi investasi berkisar pada minimum pembelian Rp 50.000 rupiah.
  2. Manulife dana saham kali ini tujuannya memperoleh peningkatan investasi dalam jangka lebih panjang. Dimana minimum pembelian Rp 50.000 rupiah.

Kini anda yang ingin mulai investasi reksa dana bisa mengakses situs klikmami dengan mudah. Tentunya semua orang bisa dengan mudah mengikuti cara yang telah tersedia. Jika anda merasa penasaran dengan caranya, sebaiknya simak cara berikut ini:

  • Calon investor reksa dana Manulife mampu mempergunakan form aplikasi yang berada pada situs klikmami. Dari sini pengguna bisa membuka rekening investasi reksa dana. Jadi bagi anda yang belum menjadi investor bisa mengakses segala macam informasinya.
  • Mereka yang sudah terdaftar sebagai investor reksa dana tentunya hanya perlu membuka akun deposito online dengan klikmami. Dari sini anda bisa mengakses segala macam informasi yang dibutuhkan.

Semoga saja dengan beragam kemudahan yang telah tersedia mampu memikat anda dalam melakukan investasi di sini. Apalagi situsnya bisa anda akses dengan beragam kemudahan yang ada.