Sekolah Video Editing di Jakarta

Sekolah Video Editing di Jakarta IDS


Selain foto, konten sosial media saat ini sebagian besar adalah dalam bentuk video. Bahkan beberapa aplikasi paling populer saat ini sangat memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur editing video yang ada. Kamu mungkin penasaran bagaimana semua video itu dibuat, kan? Kamu bisa juga mempelajari nya, bahkan menjadi video editor professional dengan belajar di sekolah video editing di Jakarta yang akan kita bahas kali ini.

Video sekarang ini sudah menjadi salah satu konten yang sangat diminati. Apalagi jika dikemas dengan baik, maka video yang kita buat akan semakin menarik perhatian. Ini tentu jadi peluang yang sangat bagi kamu yang memiliki minat di video editing, kamu bisa membuat konten video yang menarik atau membantu mengedit video milik orang lain.

Sekolah Video Editing di Jakarta

Saat ini platform berbagai video semisal Youtube dan Instagram sedang digemari oleh banyak orang. Ini tentu menjadi peluang tersendiri bagi kamu yang memiliki kemampuan editing video yang cukup baik.

Sekolah Video Editing di Jakarta

Jangan khawatir kalau sekarang kemampuan editing masih belum sebanding dengan editor professional. Kamu masih bisa mengasah kemampuanmu itu dengan mengikuti short course yang sudah disediakan. International Design School adalah institusi pendidikan yang fokus pada bidang desain komunikasi visual.

Ada beberapa program belajar yang bisa kamu ikuti di IDS. Terutama bagi kamu yang senang dengan video dalam bentuk animasi dan punya kelas basic animation dan advanced animation yang bisa kamu coba. Masing-masing kelas tersebut bisa kamu selesaikan hanya dalam waktu delapan hari. Setiap pertemuan akan membahas satu materi yang sudah disiapkan. Kelas dimulai pukul 19:00 – 22:00 setiap pertemuan.

Program Short Course di IDS

Selain program short course digital animation, kamu juga bisa mengikuti program digital film. Pada program ini kamu bisa memilih untuk mengikuti kelas video editing atau video production. Masing-masing kelas tersebut bisa kamu selesaikan dalam waktu 10 hari. Kelas dimulai pukul 09:00 – 14:00 setiap pertemuan.

Untuk semakin menguatkan kemampuanmu, ada program menarik lainnya yang bisa kamu coba seperti digital design, digital marketing, dan user experience. Semuanya bisa kamu selesaikan dalam waktu singkat. Semua program belajar di IDS memang saling berhubungan, sehingga tak jarang pelajarnya pun bisa saling berkolaborasi.

IDS juga memiliki kerja sama yang sangat baik dengan beberapa perusahaan ternama di bidang komunikasi dan industri kreatif. Sehingga ini juga menjadi peluang bagi kamu untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan yang menjadi rekanan.

Jika kamu berminat untuk mengikuti semua kelas ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu secara langsung melalui website IDS. Kamu bisa memilih sendiri program mana yang mau kamu pelajari. Kamu juga bisa melihat secara lebih lengkap materi apa saja yang akan dipelajari pada masing-masing kelas yang sudah disediakan.

Memiliki kemampuan video editing yang baik akan membuatmu lebih mudah masuk ke dunia kreatif. Kamu bisa memiliki peluang lebih jika melamar di perusahaan televisi atau media lainnya. Di mana kemampuan editing sangat diperlukan. Kamu juga bisa memproduksi film karyamu sendiri dan mengikuti berbagai kompetisi untuk semakin mengasah kemampuan tersebut.