Tiket Jungleland

Potongan Harga Tiket Jungleland dengan Jenius

Jenius selalu hadir dengan program yang terbaru dan ter keren untuk lebih memberikan pesona terindah bagi para nasabah nya. Dan dengan program ini ditujukan agar para nasabah nya lebih berkembang dan lebih banyak lagi. Program terbaru nya adalah dengan menggunakan debit jenius kamu akan mendapatkan potongan harga tiket jungleland menjadi lebih murah.

Untuk itu bagi kamu yang sedang merencanakan liburan keluarga maka program dari jenius ini akan dapat memberikan solusi yang menyenangkan sebab kamu akan membeli tiket dengan harga yang lebih murah. Sehingga kamu akan dapat menekan biaya yang lebih hemat lho namun yang pasti tidak akan mengurangi kesenangan kamu pada waktu liburan kok. 

Tiket Jungleland

 Dengan menggunakan debit jenius sebagai pembayaran tiket jungleland kamu akan mendapatkan diskon hingga 35% dari harga tiket normalnya dan ini berlaku untuk setiap hari baik waktu liburan maupun hari efektif kerja kamu akan tetap mendapatkan potongan harganya.  Namun sebelum itu ada beberapa hal yang perlu dan wajib kamu ketahui sebagai nasabah jenius ya dear. Apa sajakah itu? Yuk simak dibawah ini :

  • Berlaku untuk semua nasabah 

Yang pertama adalah program dari jenius ini berlaku untuk semua nasabah ya dear. Baik para nasabah lama maupun nasabah baru yang baru saja bergabung dengan jenius tetap bisa kok mengikuti program ini. Dan untuk nasabah lama pastikan dulu ya dear bahwa kartu kita masih aktif di jenius. 

  • Tidak dipungut biaya tambahan

Yang selanjutnya baik dari pihak jenius maupun pihak jungleland tidak memberikan biaya tambahan. Seperti biaya admin atau biaya tambahan apa saja tidak ada atau tidak berlaku. Dan sebaliknya jika ada pihak yang meminta biaya tambahan jangan hiraukan ya dear. Sebab itu pasti perbuatan orang orang tidak bertanggung jawab diluar sana. Dan langsung lapor ke pihak jungleland saja. 

Dua hal diatas harus kamu ketahui dahulu ya dear agar tidak ada kesalahpahaman yang berbeda dikala kamu sedang melakukan pembayaran tiket jungleland dengan menggunakan debit jenius ini. Sehingga semua proses akan berjalan dengan lancar. Oke yuk segera bergabung dengan jenius dan dapatkan banyak keuntungannya.