Apartemen di Alam Sutera Serpong

Fasilitas Pacific Garden Campus Town

Selain berada di lokasi yang cukup strategis dan mempunyai akses terdekat ke berbagai fasilitas umum di tangerang selatan serta dekat dengan beberapa gerbang pintu tol yang akan memudahkan mobilisasi para penghuni apartemen untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Pacific Garden campus Town @Alam Sutera juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membantu penghuni apartemen untuk melakukan kegiatannya sehari-hari dengan nyaman. Berikut beberapa fasilitas yang disediakan apartemen di alam sutera serpong ini:

Apartemen di Alam Sutera Serpong
Apartemen di Alam Sutera Serpong

1.   Jogging Track

Jogging merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat pada umumnya, selain dapat menjaga kesehatan olahraga ini juga dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan relaks. Apartemen di alam sutera serpong menyediakan lintasan jogging sebagai sarana untuk menjaga kesehatan bagi para penghuni apartemen. Lintasan jogging ini juga dipenuhi pepohonan yang membuat lingkungan segar dan cocok untuk melakukan olahraga pagi atau sore hari.

2.   Fitness Center

Bagi anda yang lebih menyukai olahraga dalam ruangan untuk menjaga kebugaran badan, apartemen ini juga menyediakan Fitness Center untuk mendukung anda berolahraga setiap hari.

3.   Kolam Renang

Kolam renang atau Swimming pool yang disediakan untuk penghuni apartemen ini cukup luas yakni memiliki panjang 100 meter. Penghuni apartemen bebas menggunakan fasilitas ini kapanpun untuk bersenang-senang dengan keluarga atau teman ddi kolam renang.

4.   Co-working Space

Tempat ini merupakan salah satu tempat paling favorit untuk berinteraksi dengan teman kerja atau teman kuliah untuk mengerjakan tugas dan bertukar ide.

5.   Activity Lounge

Tempat ini didesain khusus untuk berbagai macam acara untuk mempererat tali silaturahmi dengan komunitas, teman atau keluarga.

6.   Reading Lounge

Sesuai dengan namanya tempat ini disediakan untuk mereka yang suka menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

7.   Minimarket 24 jam

Apartemen di alam sutera serpong ini memiliki minimarket sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, minimarket ini buka 24 jam nonstop untuk melayani penghuni apartemen yang mau berbelanja.

8.   Food Center

Tidak hanya minimarket, apartemen ini juga memiliki Food Center yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman lezat setiap harinya.