Cara Memutihkan Kulit Paling Ampuh

Hampir sebagian besar bagi para kaum wanita, ingin selalu tampil cantik dan terlihat putih secara alami. Pasalnya dengan demikian akan meningkatkan kepercayaan dirinya saat beraktivitas sehari-hari, dan memang pada hakikatnya seorang wanita pasti ingin menjadi pusat perhatian dimanapun mereka berada.

Dan tentunya ada banyak cara, namun bila anda ingin melakukannya dengan cara memutihkan kulit secara alami, maka anda bisa ikuti tips-tips di bawah ini:  

cara memutihkan kulit secara alami
cara memutihkan kulit secara alami
  • Dengan menggunakan madu

Selain memiliki rasa manis dan juga enak, ternyata madu memiliki sifat antibakteri yang sangat baik bagi tubuh. Dan juga madu ini memiliki kandungan antioksidan yang cukup baik, yang dimana antioksidan ini bisa bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih terlihat awet muda dan juga kencang. Cara memutihkan kulit dengan madu ini sendiri bisa dilakukan dengan dijadikan sebagai masker pada wajah.

Gunakan masker wajah dari bahan madu ini dengan campuran putih telur. Karena sejatinya putih telur ini memiliki lysozyme, yang merupakan kandungan bio enzim untuk bisa membantu kulit menjadi lebih steril dan dapat menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah secara alami. Untuk jumlah takarannya sendiri, anda bisa mencampur madu dengan putih telur satu banding satu ( 1 telur dicampur dengan 1 sendok makan madu).

Aduk sampai merata kemudian balur secara merata ke seluruh bagian wajah, lalu diamkan selama 15-20 menit. Lalu kemudian cuci bersih dengan menggunakan produk pembersih wajah yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit seperti dari Gel Cleanser Nameera Kosmetik. 

  • Dengan menggunakan air cucian beras

Tak kalah dengan madu, air cucian beras ini ternyata juga memiliki kandungan antioksidan alami yang mampu menetralisir racun dalam tubuh, oleh berbagai sebab. Lebih menariknya lagi, beras juga memiliki kandungan oryzanol yang bisa berperan sebagai penangkal radiasi berbahaya bagi kulit, seperti sinar dari sinar Ultraviolet.

Adapun cara memutihkan kulit dengan menggunakan air cucian beras ini bisa langsung dibasuhkan ke muka anda yang sudah dibersihkan, lalu biarkan minimal selama 15 menit. Setelahnya, anda cukup bersihkan wajah anda seperti biasa dengan produk pencuci wajah dari Nameera.