nameera aquatic botanical

Cara Mudah Memakai Skincare Di Pagi Hari

Wajah yang ayu dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Kecantikan dimulai dari membeli skincare Nameera Aquatic Botanical yang terbuat dari ekstrak bunga lotus, jadi bisa melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Sebelum berangkat ke kantor, langkah apa saja yang harus Anda lakukan untuk merawat wajah? Ini beberapa stepnya.

1. Membersihkan Wajah

Muka yang bersih adalah modal utama, karena ia adalah ‘kanvas’ sebelum Anda melukisnya dengan riasan Basuh wajah dengan air, lalu tekan tube so pure and radiant gel cleanser dari Nameera. Cleanser ini terbuat dari esen bunga teratai yang wangi dan melembabkan kulit, apalagi ada triple moisturizing action yang membuat kulit terasa halus.

Bentuknya gel  dan mengandung VB3 radiant agent. Aman dipakai setiap hari karena membersihkan dengan ultra mild cleansing agent.

2. Memakai Essence Water

Setelah wajah bersih, saatnya memakai hydrating glow essence water dari Nameera Aquatic Botanical. Fungsinya untuk melembabkan kulit dan membuatnya bersinar cerah. Essence water ini aman karena berbahan dasar air murni, jadi bagi Anda yang punya kulit berminyak tidak perlu takut untuk memoleskannya. Selain itu, produk ini juga sudah halal MUI.

3. Memulaskan Day Cream

Day cream wajib dipakai karena bisa menutrisi kulit sekaligus mencerahkannya. Pure radiant glow perfecting day cream dari Nameera mengandung healthy skin activator dan alfitaminat antioxidant agent yang bisa membuat kulit tampak lebih putih dan menghalau flek hitam.

Selain itu, krim pagi ini mengurangi kekusaman kulit dan mencegah terjadinya garis halus. Dilengkapi juga dengan SPF 30 sebagai pelindung dari sinar matahari yang terik.  

Nameera Aquatic Botanical punya rangkaian skincare seperti so pure and radiant gel cleanser, hydrating glow essence water, dan pure radiant glow perfecting day cream. Rasakan hasilnya setelah 10 hari, wajah jadi halus dan lembut karena skincare ini mengandung air murni dan ekstrak bunga teratai yang bisa melembabkan kulit.

Semua produk sudah punya sertifikat halal MUI, jadi sangat aman jika digunakan setiap hari.