Pinjaman Online Untuk Modal Usaha

Ingin membuka usaha tetapi tidak punya modal? Jangan khawatir, simak terus untuk tahu solusinya. Sekarang ini membuka usaha sendiri adalah salah satu pekerjaan yang banyak diminati orang-orang karena semakin ketatnya persaingan dalam mencari pekerjaan. Nah untuk kamu yang sedang butuh modal untuk usaha kamu bisa melakukan pinjaman online dI BFI Finance

BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak lama dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi dapat dipastikan kalau perusahaan ini aman dan dapat dipercaya. Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan pinjaman online disini antara lain :

Related image

Banyak pilihan produk

Jika kamu melakukan pinjaman online di perusahaan BFI ini kamu akan diberi pilihan beberapa produk yaitu jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil, dan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Kamu bisa memilih salah satu yang ingin kamu gadaikan atau bisa juga disesuaikan dengan berapa nominal uang yang ingin kamu pinjam. Semakin besar nilai jaminan maka kemungkinan semakin besar juga nominal yang bisa kamu pinjam.

Bunga yang rendah

Selain itu pinjaman online di BFI ini memiliki bunga yang rendah, ini sangat sesuai untuk kamu yang ingin membuka usaha agar tidak merasa keberatan dengan bunganya. Bunga yang diberikan hanya 0,95% per bulan untuk jaminan BPKB mobil, 1,03% perbulan untuk jaminan sertifikat rumah, dan 2,25% per bulan untuk jaminan BPKB motor.

Proses kerja yang cepat

Nah di BFI ini proses kerjanya sangat cepat, hanya 1 hari saja sudah bisa selesai untuk.jaminan BPKB motor. Sedangkan untuk BPKB mobil hanya 1-2 hari saja, dan untuk jaminan sertifikat rumah sekitar 7-14 hari proses kerja. Ini sangat cocok untuk kamu yang sedang butuh uang dengan segera. 

Jangka waktu pembayaran yang lama

Di BFI Finance ini kamu bisa memilih lama waktu pembayaran angsuran sesuai dengan kemampuan kamu, minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun pembayaran. Semakin lama waktu pembayaran maka semakin rendah angsuran yang harus kamu bayarkan per bulannya, jadi ini akan memperingan beban cicilanmu.