Kado Menarik untuk Teman yang Ulang Tahun

Ulang tahun menjadi salah satu momen yang spesial di hidup kamu. Ulang tahun biasanya dirayakan dengan kue dan lilin yang berupa angka usia kamu saat itu. Tidak lupa juga dengan bingkisan kado yang bisa membuat hari ulang tahunmu lebih menyenangkan. Dengan begitu, momen ulang tahun memang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Agar budget untuk pesta ulang tahunmu menjadi lebih murah, kamu bisa menggunakan promo Everyay dari Jenius untuk order makanan bagi tamu undangan. Saat teman kamu ulang tahun, terkadang kamu ragu akan memberikan kado spesial apa. Bahkan sesekali kamu merasa bingung karena takut hadiah yang kamu berikan tidak disukai oleh teman kamu itu. Untuk itu, simak beberapa kado menarik yang bisa menjadi referensi sebagai hadiah ulang tahun.

  • Jam Tangan
everyay
everyay

Kado spesial pertama yang bisa kamu berikan yaitu jam tangan. Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan sehingga barang yang satu ini sangat pas untuk dijadikan hadiah. Pilihlah jenis jam tangan yang sesuai dengan selera temanmu. Kamu tidak perlu memberikan jam tangan yang sangat mahal, belilah jam tangan yang bisa memberikan kesan menarik dengan harga yang terjangkau.

  • Tas

Tas juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk ulang tahun. Kamu bisa memberikan berbagai jenis tas seperti tas selendang, tas gendong, tas jinjing, dan lain sebagainya. Pilihlah tas yang sudah lama diimpikan oleh temanmu. Dengan begitu, ia pun akan sangat senang jika kamu mewujudkan keinginannya tersebut.

  • Explosion Box

Explosion Box bisa menjadi salah satu hadiah yang paling unik dan mengesankan. Explosion Box adalah sebuah box yang berisi foto-foto maupun tulisan yang berkesan yang dihias sangat indah. Kamu bisa menaruh foto kamu dan sahabatmu saat berlibur bersama menggunakan promo Everyay dari Jenius. 

  • Sepatu

Selain ketiga barang di atas, kamu juga bisa memberikan sepatu kesukaan temanmu itu. Kamu bisa menanyakan jenis sepatu seperti apa yang dia inginkan. Dengan begitu, momen ulang tahunnya pun akan menjadi lebih berkesan.

Itulah 4 referensi kado yang bisa kamu berikan untuk hadiah ulang tahun. Jangan lupa unduh aplikasi Jenius di smartphone mu dan dapatkan promo menarik Everyay agar kamu bisa memberikan kado terbaik untuk sahabatmu.