Kelebihan Melakukan Investasi Reksa Dana Bulanan

Reksa dana  bulanan memiliki kelebihan dibandingkan jenis investasi yang lain. Karena bersifat bulanan maka lebih mudah untuk anda mengecheck keuntungan yang dihasilkan oleh investasi anda. Investasi reksa dana bulanan bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin berinvestasi dengan cepat dan mudah.Ada PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia yang menawarkan solusi investasi reksa dana  bulanan yang mudah dan murah bagi masyarakat Indonesia. Cara kerja reksa dana adalah investor yang telah menyetorkan sejumlah dana untuk reksa dana, akan memiliki unit penyertaan reksa dana.

Setelah itu manajer investasi akan meletakkan dana tersebut untuk kemudian dikelola secara profesional. Kinerja instrumen-instrumen di dalam suatu reksa dana  akan mulai menunjukan hasil. Jika harga unit unit naik maka investor akan menikmati keuntungan (unrealized gain), namun jika harga unit turun maka investor akan mengalami kerugian (unrealized loss).

nvestasi reksa dana bulanan
investasi reksa dana bulanan

MAMI memiliki 24 produk reksa dana yang bisa dipilih calon investor sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Ada reksa dana  saham, reksa dana saham syariah, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana syariah sukuk, reksa dana campuran, dan reksa dana pasar uang. Kelebihan melakukan investasi reksa dana bulanan banyak sekali diantaranya anda bisa melakukannya secara online di klikMAMI.

KlikMAMI merupakan situs online reksa dana  dari Manulife yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja. Investasi bulanan reksa dana di klikMAMI dinilai paling mudah karena anda hanya tinggal daftar dan menyetorkan uang yang ingin anda investasikan di reksa dana. Anda sebagai investor tidak perlu sibuk mengelola setiap investasi reksa dana  yang anda miliki.

Karena akan ada manajer investasi yang bertugas mengelola portofolio anda. Selain itu, hasil investasi dari reksa dana anda tidak dipotong pajak karena bukan objek pajak dan anda bisa mencairkan hasil investasi reksa dana anda kapan saja. Investasi reksa dana bulanan di klikMAMI paling terpercaya karena rangkaian produk reksa dana  dikelola oleh tim pengelola investasi yang terbaik dan berkompeten. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.