jenis asuransi mobil all risk

Jenis Asuransi Mobil All Risk Hadirkan Kemudahan Untuk Anda

Orang yang tingga di Indonesia kebanyakan masih belum sadar akan pentingnya mempunyai asuransi mobil. Mungkin mereka berpikir asuransi tersebut tidak ada manfaatnya sehingga membuat banyak orang merasa bingung dengan biaya preminya. Sebetulnya anda tidak perlu merasa repot lagi dengan permasalahan premi asuransinya. Sebab premi yang diberikan tentunya sudah sesuai dengan surat edaran dari Otoritas Jasa Keuangan. Untuk mengantisipasi musibah yang mungkin terjadi, kini jenis asuransi mobil all risk hadir untuk anda.

Sebetulnya ada beberapa pilihan jenis asuransi mobil yang telah tersedia. Mungkin anda belum mengenal apa saja asuransinya. Inilah jenis asuransi kendaraan yang telah tersedia saat ini, yakni:

Hasil gambar untuk Asuransi Mobil autocillin


1. Asuransi Mobil Comprehensive

Jenis asuransi yang satu ini nyatanya sudah mempunyai beberapa cakupan perlindungan yang tergolong lebih luas jika kita bandingkan dengan yang lainnya. Entah itu kerusakan kecil atau bahkan kerusakan besar sekalipun. Biasanya untuk kerusakan kecil seperti halnya lampu mobil yang retak bahkan juga lecet karena diserempet ternyata juga dilindungi oleh asuransi.

2. Asuransi mobil TLO

Jenis asuransi yang satu ini hanya memberikan penggantian jika kendaraan anda rusak parah melebihi 70 persen. Hal ini tentu saja termasuk pula untuk kendaraan yang biasanya hilang karena dicuri. Menariknya lagi apabila pembelian mobilnya ini secara kredit, asuransi TLO ini ternyata sudah menyatu dengan pembayaran pertama. Dimana besaran premi yang dibebankan tergantung pada berapa jangka waktu kreditnya.

Apabila tenor kreditnya lebih cepat, tentu saja premi yang perlu dibayarkan akan semakin rendah. Di sini perusahaan asuransi memang pantas memberikan premi tambahan  untuk kendaraan yang usianya sudah melebihi 5 tahun lamanya. Besaran tambahan preminya bisa jadi mencapai 5 persen.

Itulah tadi beberapa pilihan jenis asuransi mobil yang nantinya bisa dijadikan pertimbangan untuk anda yang ingin ikut asuransi. Jika kita berpikir ulang, asuransi mobil juga dibutuhkan terlebih saat anda mengalami permasalahan tertentu pada mobilnya.

Jenis asuransi mobil all risk ini saya rasa bisa menjadi solusi bagi anda. Jangan ragu untuk ikut asuransi sebab ada banyak kelebihan yang bisa anda rasakan nantinya. Kini jenis asuransi mobil all risk pun juga tersedia dalam beberapa pilihan paket yang memudahkan anda.