giwang berlian asli

Giwang Berlian Asli Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Banyak wanita yang menjadikan giwang berlian asli untuk meyulap penampilannya. karena akan menyulap gaya penampilan wanita lebih bersinar. Tak heran banyak wanita yang memilih giwang yang terbuat dari berlian asli.

Namun tidak semua model  giwang berlian asli cocok untuk wanita. Perlu ada kecocokan model dengan bentuk wajah wanita. Karena jika tidak sesuai, maka penampilan wajah terlihat tidak profesional. Berikut cara mencari model giwang yang sesuai dengan bentuk wajah wanita.

1. Wajah bulat

Bagi wanita yang memiliki wajah bulat, model giwang yang sesuai adalah yang memiliki bentuk panjang dan kotak. Dan lebih bagus lagi jika memakai dangle earrings yang menjuntai. Karena model ini akan memberikan ilusi wajah lebih panjang.

2. Wajah kotak

Wanita yang memiliki wajah kotak bisa bereksperimen dengan memakai model yang bisa melembutkan sisi tegas pada wajah. Pilihan yang tepat adalah yang berbentuk panjang atau hoop yang besar. Sebaiknya menghindari giwang yang berbentuk kotak dan memiliki sudut yang runcing, agar tulang pipi dan rahang wajah tidak terlihat lebih lebar dan tegas.

3. Wajah hati

Model giwang chandelier, berbentuk segitiga atau giwang dengan desain memanjang atau kurva akan membuat proporsional bagi pemilik wajah berbentuk hati. Jenis giwang yang cocok adalah dangle, teardrop, dan chandelier. Sebaiknya menghindari giwang hoop kecil dan giwang stud berlian.

4. Wajah lonjong

Bagi pemilik wajah lonjong lebih dianjurkan memakai giwang yang didesain dekat dengan telinga, seperti giwang stud berlian atau giwang hoop yang kecil. Hindari giwang yang terlalu panjang karena akan memperlihatkan bentuk wajah lebih panjang.

5. Wajah oval

Wanita yang memiliki wajah oval lebih gampang untuk mencari model giwang berlian yang cocok. Pasalnya wajah oval sangat cocok memakai berbagai jenis model. Mulai dari desain kotak, bulat, memanjang, segitiga hingga giwang chandelier yang penuh dengan ornamen.

Kini Anda tidak perlu bingung untuk mencari model giwang berlian asli. Karena Anda harus mengetahui dulu bentuk wajah Anda.