Lantai Granit

Pilihan Untuk Lantai Granit Berkualitas Pada Rumah

Berencana membangun rumah yang menggunakan lantai granit sekarang ini banyak menjadi pilihan setiap orang. Ini demi mendapatkan tampilan pada rumah yang lebih berbeda dan mewah. Dari itu dalam pilihan untuk granit yang digunakan haruslah dari tempat terbaik dan betul-betul bisa mendapatkan granit yang memang bisa secara langsung dipasang di rumah secara tepat.

Pada batu granit sendiri menjadi pilihan banyak orang karena berbagai kelebihan yang dimilikinya jika dibandingkan dengan bahan lainnya seperti keramik. Pada lantai granit memiliki daya tahan yang lebih lama karena granit sendiri memiliki karakteristik daya tahan yang kuat dan lebih keras. Selain itu batuan granit memiliki kepadatan rata-rata sebesar 2.76 gram sehingga lebih mudah juga dalam perawatannya.

Lantai Granit
Lantai Granit

Granit yang terbentuk dari cairan magma yang membeku dan tersimpan dalam waktu yang lama memiliki tampilan dengan pola yang lebih detail dibandingkan dengan batu alam lainnya. pada proses pengolahannya juga pada setiap pabrik hanya melakukan pemolesan dan pemotongan atau finishing sehingga untuk harganya bisa lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya seperti keramik.

Menggunakan bahan rumah untuk lantai menggunakan granit lebih terjaga pada kilauannya, selain itu menggunakan lantai granit juga lebih aman terhadap berbagai goresan. Selain itu penggunaan lantai granit juga lebih elegan dengan motifnya yang elegan dan natural, hal ini karena motif yang ada pada granit terbentuk secara alami sehingga lebih terbatas.

Supaya tidak salah dalam memilih lantai granit pada rumah maka agar lebih aman anda bisa mendapatkannya dengan mudah di PT Granitoguna Building Ceramics yang menyediakan berbagai kebutuhan batu granit dengan kualitas premium. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1995 oleh grup Djabesmen ini sudah terpercaya sebagai perusahaan besar yang menyediakan kebutuhan untuk batu granit.

Didukung dengan sumber daya manusia berkualitas dalam pengolahannya yaitu dengan menggabungkan keahlian Australia dan bahan baku terbaik dari Indonesia maka batu granit yang dihasilkan betul-betul sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk lantai rumah atau bangunan lainnya.