Mondial berlian rose

Jenis-jenis Anting Mondial Berlian Rose

Penggunaan aksesoris khususnya anting menjadi salah satu kebiasaan yang jarang sekali dilewatkan oleh kaum hawa. Selain mempercantik dan menyempurnakan penampilan, penggunaan anting terutama mondial berlian rose juga dapat memancarkan sisi wanita yang feminim dan anggun. Banyak jenis anting yang tersedia, namun Anda perlu mengetahui jenis-jenisnya agar sesuai dikenakan dalam momen yang akan dihadiri melalui ulasan berikut ini:

1 .Stud (giwang atau ceplik)

Stud adalah jenis anting yang memiliki desain yang paling simple. Kebanyakan orang Indonesia menyebut jenis stud ini dengan sebutan giwang atau ceplik (dalam bahasa Jawa). Pemakaian stud ini simple, Anda hanya cukup menusukkan stud pada lubang tindik dan kemudian beri penahan agar tidak mudah lepas. Anting ini biasanya dilengkapi dengan aksen permata, emas, mutiara, atau batu mulia dengan bentuk sederhana dan berukuran kecil yang cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

2. Cluster


Anting dengan jenis cluster pada dasarnya sama dengan jenis stud. Perbedaannya hanya terletak pada desain. Cluster cenderung memiliki desain yang lebih mewah dengan akses permata atau logam mulia dengan bentuk yang menarik seperti mondial berlian rose misalnya. Anting-anting ini lebih cocok dikenakan saat Anda menghadiri acara-acara formal.

3. Hoop

Image result for hoop earrings diamond


Hoop merupakan jenis anting berbentuk bulat dengan ukuran yang besar dengan desain yang simple. Anting jenis ini biasanya terbuat dari logam mulia, plastic, atau bahan imitasi dengan ukuran yang beragam. Penggunaan anting hoop tepat dipadukan dengan outfit bermotif dan cocok dikenakan untuk acara semi formal yang santai.

3. Dangle


Dangle adalah jenis anting yang cocok bagi Anda yang berwajah bulat atau hati. Anting yang berbentuk menjuntai ini biasa disebut teardrop earrings karena desainnya yang seperti tetesan air mata.

4. Chandelier


Anting jenis chandelier merupakan kombinasi dari stud dan dangle. Desain anting ini menjuntai dengan aksen yang lebih mewah dari dangle. Anting ini terlihat lebih mewah dan cocok dipadukan dengan gaun untuk pesta formal.

Itu dia beberapa jenis anting yang perlu Anda ketahui sebelum mengenakannya di berbagai kesempatan., seperti cluster dengan desain mondial berlian rose misalnya yang cocok digunakan dalam acara formal yang semakin mempertegas kemewahan dan keanggunan wanita.