SMA Boarding School Terbaik

Sekolah Boarding Berbasis Islam Bertaraf Internasional

Sekolah boarding pada saat ini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati oleh semua orang tua ketika akan menyekolahkan anaknya. Salah satu alasannya adalah karena sekolah boarding bisa memberikan pendidikan formal dan informal yang seimbang. Akan tetapi ketika akan memilih Sekolah boarding school terbaik ada beberapa macam hal yang perlu diperhatikan sehingga sekolah yang dipilih bisa menjadi tempat belajar dan menimba ilmu yang tepat.

Beberapa pertimbangan yang harus di perhatikan di antaranya adalah :

  • Nilai akreditasi. Salah satu acuan dari kualitas sekolah yang akan kita pilih adalah nilai akreditasi. Pastikan nilai akreditasi dari sekolah yang akan kita pilih memiliki nilai akreditasi terbaik.
  • Gedung sekolah dan gedung asrama yang nyaman. Sekolah boarding yang mengharuskan semua peserta didiknya untuk belajar dan tinggal di dalamnya. Asrama dan gedung sekolah yang nyaman akan membuat semua siswa merasa betah dan nyaman ketika belajar.
  • Fasilitas pendidikan yang lengkap. Fasilitas pendidikan berupa fasilitas olahraga, ekskul, dan laboratorium penunjang belajar yang lengkap. Semua itu akan membuat proses belajar menjadi lebih mudah dan menyalurkan minat dan bakat yang kita miliki.
  • Mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas. Untuk melihat kualitas dari suatu sekolah kita bisa melihatnya dari lulusan dari sekolah tersebut. Sekolah dengan kualitas yang baik mampu menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi.

Salah satu pilihan Sekolah boarding school terbaik bisa dipilih dan digunakan untuk belajar adalah SMA Dwiwarna. SMA Dwiwarna adalah salah satu sekolah berbasis boarding yang bisa memenuhi beberapa macam kriteria tersebut. Sekolah boarding ini juga memiliki kelebihan tersendiri salah satunya adalah sudah berbasis internasional. Semua siswa SMA Dwiwarna bisa memilih sendiri kurikulum pendidikan yang akan dipelajari.

Untuk siswa yang mengambil kelas internasional bisa memilih kurikulum cambridge sedangkan kurikulum nasional bisa dipelajari oleh semua siswa yang memilih kelas reguler. Sebagai salah satu sekolah boarding bertaraf internasional, SMA Dwiwarna memiliki program belajar sister school dengan sekolah yang ada di Jepang, Jerman hingga Australia.