desain kamar mandi modern

Peralatan Untuk Desain Kamar Mandi Modern

Tempat di dalam rumah yang selalu identik dengan basah, berantakan dan kotor adalah kamar mandi. Namun itu adalah suasana klasik. Untuk masyarakat yang hidup di peradaban modern, sebaiknya anda sudah meninggalkan kebiasaan jorok dengan membiarkan kamar mandi berantakan dan bau. Sebab bagaimanapun kondisi kamar mandi sangat menunjukkan kondisi pemilik rumah itu sendiri.

Maka dari itu mulai sekarang sebaiknya anda segera merawat kamar mandi. Salah satu cara merawat kamar mandi adalah dengan membuat desain kamar mandi modern ditambah dengan beberapa peralatan atau alat alat yang bisa membuat kamar mandi semakin rapih. Berikut ini beberapa cara membuat desain kamar mandi yang terlihat modern dengan alat alat yang pas untuk membuat kamar mandi lebih rapi,

Di antaranya adalah :

1. Sediakan lemari penyimpanan

Jika biasanya kebanyakan orang menyimpan sabun, sikat gigi, pasta gigi, dan peralatan mandi lainnya di pinggiran bak mandi atau di dalam ember kecil, maka sebaiknya anda mulai membeli lemari penyimpanan untuk peralatan mandi supaya tidak ada lagi peralatan mandi yang berserakan dimana mana, dengan begitu maka kamar mandi anda terlihat lebih rapi.

2. Sediakan gantungan handuk

Selain itu sediakan pula gantungan handuk dengan letak yang sangat strategis, jangan sampai handuk digantungkan di belakang pintu kamar mandi karena itu bisa mengganggu pemandangan.

3. Memasang kaca yang lebar

Memang sangat wajar di dalam kamar mandi terdapat kaca. Fungsi kaca disini untuk bercermin atau untuk membuat ruangan seolah olah tampak lebih luas. Dengan adanya kaca, cahaya di dalam ruangan juga biasanya akan jauh lebih terang.

4. Sediakan pembersih lantai

Jangan sampai lupa menyediakan alat pembersih lantai kamar mandi. Sebab kamar mandi pasti selalu kotor setelah digunakan, jika alat untuk membersihkannya sudah tersedia, maka anda bisa membersihkan kamar mandi sesaat setelah anda menggunakan kamar mandi. Dengan begitu anda akan selalu meninggalkan kamar mandi dalam keadaan bersih.

Itulah beberapa alat yang pas untuk disimpan di kamar mandi, supaya kamar mandi anda tampak lebih bersih. jangan lupa tata kamar mandi dengan desain kamar mandi modern. Anda bisa membeli alat alatnya di ikea.