Gadget terbaru 2018

Informasi Gadget Terbaru 2018

Gadget terbaru 2018 dari merk handphone terbesar, Samsung, akan merilis dua android terbarunya. Ya, pada bulan November ini Samsung A7 dan Samsung A9 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Samsung adalah salah satu merk besar yang sudah lama beredar di pasaran. Untuk kualitas, tentu tidak dapat diragukan lagi. Bagi pecinta Samsung, hadirnya dua tipe seri ini merupakan kabar yang menggembirakan.

Terdapat berbagai macam spesifikasi canggih yang ada pada kedua tipe handphone ini. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah empat kamera yang masing-masing memiliki resolusi 24 MP. Bagi pecinta fotografi, anda harus mulai mempertimbangkan membeli handphone ini.

Gadget terbaru 2018 yang dirilis oleh Samsung ini tidak hanya mengunggulkan fitur kamera saja. Selain keunggulan kamera, prosesor yang baik juga diperlukan untuk menunjang performanya. Samsung menggunakan prosesor Exynos 7885 (Galaxy A7) dan Qualcomm Snapdragon 660 (Galaxy A9) yang dirasa mampu untuk mendukung ISP pada kamera.

Gadget terbaru 2018
Gadget terbaru 2018

Kedua seri Galaxy ini memiliki layar dengan mengusung teknologi Super AMOLED. Sudah pasti anda akan mendapatkan tampilan layar yang super mewah. Namun ada sedikit perbedaan pada layar kedua handphone ini. Bentang layar pada Samsung Galaxy A7 memiliki ukuran 6 inci sedangkan Galaxy A9 memiliki ukuran 6,3 inci. Bodi keduanya dilapisi oleh material kaca.

Fitur fingerprint juga sudah ditambahkan pada handphone ini. Namun ada perbedaan letak fingerprint. Jika Samsung Galaxy A7 memiliki sensor fingerprint di pinggir bodi smartphone, letak sensor Galaxy A9 berada di belakang cover. Gadget terbaru 2018 dari Samsung ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan untuk Galaxy A7 dan 9 jutaan untuk Galaxy A9. Handphone ini memang dikhususkan untuk golongan menengah.

Namun mengingat spesifikasinya yang cukup gahar, wajar bila harga yang ditawarkan pun cukup mahal. Samsung Galaxy ini memiliki sistem Android 8.0. RAM yang dimiliki ada dua pilihan, yakni RAM 4 GB dan 6 GB. Anda bisa mendapatkan handphone ini di galeri Samsung yang ada di kota anda.