Open Trip Pulau Seribu

Open Trip Pulau Seribu Momotrip Rekomendasi untuk Liburan

Open Trip Pulau Seribu sebagai salah satu pilihan yang paling menarik untuk Anda yang menginginkan berlibur kesana. Anda juga bisa memilih paket wisata tentunya yaitu ada di momotrip sebagai salah satu penyedia paket wisata yang paling lengkap dan menyenangkan. Harganya yang murah menjadikan para wisatawan tidak keberatan saat mengambil paketnya. Salah satu paket termurahnya bisa Anda dapatkan dengan harga sebesar 90 ribu rupiah.

Ada banyak pulau yang bisa Anda kunjungi di pulau seribu ini untuk Anda yang suka dengan Open Trip Pulau Seribu  tidak ada salahnya mencoba beberapa pulau disana. Jika Anda masih bingung pulau apa yang recommended untuk Anda jadikan sebagai lokasi wisata? Berikut ini beberapa pulau yang di rekomendasikan untuk Anda, diantaranya yaitu:

  • Pulau Bidadari

Ini sebagai salah satu pulau yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Kurang lebih hanya sekitar 15 km saja, dari pulau bidadari ini ini kita juga bisa mengintip gedung-gedung yang ada di Jakarta yang terlihat layaknya bagaikan miniatur kota. Pulau tersebut mempunyai catatan sejarah yang juga begitu sangat penting. Contoh yaitu dengan adanya bukti nyata yang masih ada sampai saat ini yaitu dengan adanya  benteng pertahanan yang masih berdiri kokoh disana.

  • Pulau Pramuka

Pulau ini juga bisa dibilang sangatlah menarik untuk Anda jadikan sebagai tempat wisata. Pada tempat tersebut Ada bisa memperoleh dua hal sekaligus yaitu berwisata dan mendapatkan ilmu. Di pulau ini Anda bisa menikmati suasana liburan laut yang tentunya bisa menyenangkan, selain itu Anda juga bisa berkunjung ke tempat pelestarian penyu sisik yang dimana ini sebagai salah satu jenis penyu langka.

  • Pulau Ayer

Pulau Ayer ini sering dijuluki dengan mutiara yang ada di pulau seribu. Lokasi dari pulau tersebut jaraknya kurang lebih 14 km dari marina Ancon. Pulau ini memiliki cottage yang letaknya ada di atas laut serta memiliki model etnik Papua yang terlihat begitu tradisional. Pulau ini juga memiliki bagian tepi pantai yang tidak kalah keren. Bung Karno pun juga sangat sering sekali menjadikan pulau ini untuk tempat beristirahat.

Open Trip Pulau Seribu

Nah selain dari 3 pulau tersebut masih banyak pulau yang lainnya bisa Anda jadikan sebagai tempat wisata yang tidak kalah menarik. pastikan Anda open trip pulau seribu dengan momotrip.com.