kerudung segi empat terbaru

Macam-macam Jenis Hijab Segi Empat Terbaru Tahun Ini

Hijab atau kerudung merupakan penutup kepala yang digunakan oleh para wanita muslim untuk menutupi rambutnya yang dianggap aurat. Saat ini hijab sudah menjadi suatu trend busana yang sedang populer bahkan hingga ke seluruh dunia. Maka jangan heran jika sekarang banyak sekali desain dan motif hijab yang bisa kita pilih untuk membuat penampilan kita menjadi lebih menarik.

Salah satunya di Snapy yang menyediakan kerudung segi empat terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Hijab segi empat ini termasuk jenis yang paling mudah untuk dipakai.

kerudung segi empat terbaru
kerudung segi empat terbaru

Untuk itu berikut ini ada beberapa jenis kerudung segi empat yang bisa kita temui, diantaranya:

  1. Hijab rawis square

Jenis hijab yang satu ini lebih terkenal di kalangan remaja. Karena memang hijab ini mereka gunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke sekolah, kuliah, maupun kerja. Selain itu hijab ini juga termasuk yang paling nyaman digunakan karena terbuat dari bahan double sifon yang membuat dingin dan lembut saat digunakan. Tidak hanya itu bahan ini juga tidak licin dan menerawang saat dipakai.

2. Hijab segi empat syar’i

Sesuai dengan namanya jenis hijab yang satu ini didesain sesuai dengan syariah islam. Dimana memiliki potongan yang lebih panjang dan menutupi hampir seluruh bagian tubuh atas karena memang lebih lebar. Jenis hijab yang satu ini juga terbuat dari bahan katun yang tebal agar tidak menerawang. Namun meskipun begitu hijab yang satu ini tetap nyaman digunakan karena tidak akan membuat pemakainya merasa kegerahan.

3. Hijab segi empat tassel

Bentuknya sama degan hijab segi empat yang lainnya namun yang membedakannya adalah hijab ini memiliki hiasan tassel di sisi kerudungnya. Tassel ini merupakan kumpulan benang yang diikatkan menyerupai hiasan di ujung tasbih, biasanya benang yang digunakan terbuat dari bahan wool agar terlihat lebih mengembang dan menarik.

Itulah beberapa jenis hijab segi empat yang biasa kita temui dipasaran. Semua itu bisa juga kita temui di Snapy yang menyediakan berbagai jenis kerudung segi empat terbaru yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.