dompet pria

Daftar Harga Dompet Pria 3Second

Dompet pria merupakan salah satu bagian dari aksesoris yang dimiliki oleh hampir semua pria di dunia. Dompet memiliki fungsi yang sangat vital, terutama untuk memudahkan kita dalam menyimpan barang berharga berukuran kecil seperti uang, kartu ATM, kartu kredit, SIM, KTP dan kartu lain yang memiliki arti penting sehingga harus ditempatkan di dompet kesayangan Anda.

Permasalahannya, apakah Anda mengalami masalah seperti dompet terlihat memiliki model kuno, atau mudah rusak karena selalu berada pada posisi tertekuk. Salah satu cara mengatasi permasalahan tersebut yaitu dengan memilih dompet yang berkualitas baik dari sisi materialnya maupun sisi desainnya. Berbicara tentang dompet pria terbaik, 3Second lah jawabanya, Tidak hanya menyediakan kaos, kemeja maupun jaket, dompet pun mereka produksi dengan kualitas bahan yang bagus.

dompet pria
dompet pria

Distro ini awalnya tumbuh di Bandung yang memang telah termasyur dengan kota modenya. Sejak dirintis tahun 2002, distro ini fokus pada pangsa pasar anak muda yang menginginkan fashion modis, dan nyaman digunakan, meskipun tidak menutup kemungkinan cocok juga digunakan oleh segala usia.Tidak hanya dompet, distro ini memproduksi bermacam fashion pria maupun wanita baik jaket, kemeja, t-shirt, sabuk, tas, bahkan sepatu.

Berikut ini adalah dompet produksi 3Second beserta harga yang telah tertera di websitenya:

  • Men Wallet 0501

Dompet yang satu ini terbuat dari material kulit dengan warna yang unik. Setidaknya terdapat 2 ruang untuk menyimpan uang kertas, dan beberapa slot untuk menyimpan kartu. Memiliki warna hitam dengan bagian dalam berwarna biru, dompet ini dihargai Rp. 159.500,-

  • Men Wallet 0601

Dompet dengan warna coklat klasik ini mampu menampilkan sisi maskulin Anda. terdapat dua ruang untuk menyimpan uang, slot untuk foto dompet dan slot untuk menyimpan kartu. Untuk harga, dompet ini dijual dengan harga Rp. 159.500,-

Nah, Anda tidak perlu khawatir salah membeli produk dompet pria di 3Second, distro ini sejak berdiri selalu mengutamakan kualitas dalam setiap produk yang dirilisnya. Kunjungi websitenya di 3second.co.id untuk informasi pemesanannya.