Asuransi Kendaraan

Kelebihan Asuransi Kendaraan Terbaik Autocillin

Saat ini asuransi kendaraan memang sangat penting sekali karena dengan memiliki pertanggungan tentunya anda pun akan terlindungi dari berbagai macam hal yang tidak terduga terutama yang menyangkut soal finansial. Maka tidak heran saat ini pertanggungan semakin disadari oleh banyak orang. Terdapat banyak sekali produk yang bisa anda pilih di perusahaan asuransi dan disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan anda.

Saat ini banyak sekali perusahaan yang bisa anda pilih untuk perlindungan keluarga anda. Namun tentunya anda pun ingin mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik. Nah sebagai pilihan terbaik Autocillin bisa menjadi pilihan terbaik anda alasannya karena perusahaan ini selain menjadi pilihan banyak orang juga perusahaan ini pun memiliki layanan serta produk unggulan yang pastinya akan membuat anda semakin nyaman apabila menggunakan perusahaan tersebut untuk asuransi mobil atau motor anda.

Asuransi Kendaraan

Nah berikut ini saya akan paparkan kelebihan dari pertanggungan Asuransi kendaraan dari perusahaan ini :

1. Towing Car

Ada banyak hal yang akan membuat anda semakin terasa nyaman dan juga aman apabila menggunakan asuransi kendaraan dari Autocillin. Salah satunya adalah towing car yang merupakan fasilitas derek dari perusahaan tersebut serta rekanan bagi anda yang mengalami suatu kejadian ataupun musibah saat berkendara. Bagi wilayah yang tidak terdapat derek Autocillin dan rekanan, anda pun dapat mengajukan penggantian biaya derek maksimum 0,5% dari harga pertanggungan nah hal ini berlaku bagi kendaraan yang mengalami kecelakaan, selain itu maksimum Rp. 500 ribu per kejadian setiap kendaraan yang mengalami kerusakan ataupun mogok.

2. Produk Unggulan

Selain itu, kelebihan lain dari perusahaan ini yaitu memiliki berbagai macam produk unggulan yang dapat anda pilih sebagai perlindungan anda jika terjadi suatu hal yang tidak terduga. Ada banyak sekali produk yang bisa anda gunakan untuk keamanan kendaraan anda. Diantaranya adalah all risk dan juga TLO nah dua perlindungan tersebut merupakan perlindungan yang menjadi perlindungan unggulan dan menjadi pilihan banyak orang.