International Boarding School Bogor

SMA Dwiwarna hadirkan International Boarding School Bogor

International Boarding School Bogor – Pilihan orang tua cerdas untuk perkembangan buah hati berkelas internasional ada di SMA Dwi Warna. SMA Dwi Warna merupakan sekolah asrama unggulan dengan didukung oleh fasilitas lengkap, tenaga pengajar yang professional dan ditopang oleh mixing kurikulum (terpadu), yaitu kurikulum pendidikan Indonesia dan juga kurikulum internasional serta kegiatan formal dan informal didalamnya.

SMA dwi warna yang memiliki boarding school terbaik hadir ditengah-tengah pendidikan sebagai solusi kebuntuan pilihan pendidikan yang hari ini dirasa hanya mementingkan angka dan minim karakter budi yang luhur.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Lembaga ini memiliki  visi yaitu “Menjadi institusi pendidikan yang terbaik dalam membangun manusia yang cerdas, berakhlak mulia, dan berjiwa kebangsaan” dan juga misi yaitu ” Melaksanakan pendidikan umum dipadukan dengan pendidikan agama Islam dalam sekolah berasrama”.

Didalamnya peserta didik dibina dan dibimbing secara intensif dan terpadu untuk pembentukan karakter disiplin dan mandiri sebagai bermasyarakat ketika lulus dari SMA Dwi warna. Dari bimbingan tenaga pendidik yang ada di International Boarding School Bogor  lahir banyak siswa berprestasi berkelas internasional. Salah satunya pada tahun 2017 kemarin adalah RATRI GALIMATRA R.P.H terpilih sebagai juara 1 KAKE International Speech Contest di jepang.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Ini menunjukan keseriusan bahwa SMA Dwi Warna dalam membina peserta didiknya sehingga dapat meraih prestasi taraf internasional. Boarding school terbaik di Bogor ini didalamnya ada beberapa program pengembangan yang secara khusus dirancang untuk menggembleng kepribadian siswa diantaranya adalah Program Bimbingan Kepribadian dan Kepemimpinan, Program Pembinaan Sikap, Keterampilan, dan Wawasan yang Dilengkapi Praktik Islamiyah, Program Pengembangan Ketrampilan dan Kemampuan Berbahasa Inggris.

Dari beberapa program ini diharapkan bisa menjawab permasalahan pendidikan yang hari ini hasil keluaraanya hanya mementingkan angka tanpa memikirkan adab kesopanan dan kemandirian siswa dalam bermasyarakat luas.

Maka bersama dengan SMA Dwi Warna yang didalamnya didukung boarding school terbaik di Bogor  ini benar-benar pilihan tepat bagi orang tua untuk masa depan buah hati tersayang.