desain kamar mandi modern

Furniture Terbaik Untuk Kamar Mandi dari Ikea

Untuk itu, demi menginspirasi yang mungkin saat ini sedang berencana untuk merenovasi kamar mandi, berikut adalah beberapa ide yang mungkin perlu Anda sisipkan ke desain kamar mandi modern dan baru untuk Anda. Tak hanya dikenal sebagai tempat yang super privasi, ternyata kamar mandi dapat juga disisipkan spot terbuka, yang menyuguhkan view ke luar rumah Anda, Anda dapat gunakan salah satu sudut dari rumah Anda sebagai pemandangan luas Anda saat menikmati segarnya rendaman air hangat saat melepas lelah.

Hanya saja, ada dua hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu kenyamanan dan keamanan. Untuk membuat spot kamar mandi seperti ini, Anda perlu pastikan bahwa lingkungan Anda jauh dari pandangan orang di sekitar lingkungan. Atau sebagai alternatif, Anda dapat manfaatkan lantai atas rumah yang terlindung dari pandangan publik, tanpa adanya halaman rumah maupun jalan yang banyak dilalui banyak orang.

desain kamar mandi modern
desain kamar mandi modern

Desain kamar mandi modern yang minimalis atau elegan, unsur yang satu ini sepertinya tak pernah luput dari pandangan para profesional. Selain dapat mewujudkan kamar mandi yang kering dan jauh dari kata becek. Media untuk membilas muka, berias atau sikat gigi ini adalah part yang sangat asyik untuk dimainkan. Seperti yang terlihat pada gambar, Anda dapat memadukan berbagai aksen klasik modern ke dalam sudut sebuah wastafel, selama Anda merasa nyaman menggunakannya.

Untuk pemilihan furniture dengan desain kamar mandi modern anda bisa menggunakan produk dari Ikea, IKEA merupakan salah satu perusahaan furniture yang berasal dari Swedia yang kini sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Kini IKEA hadir di tanah air yang ada di beberapa kota besar sehingga setiap orang bisa memesan berbagai macam perabotan rumah tangga.

Di Ikea anda bisa memesan berbagai macam furniture rumah dan furniture untuk desain kamar mandi modern melalui tempat tersebut dengan cepat dan mudah. IKEA juga merupakan salah satu tempat atau pusat belanja perabotan rumah yang dapat kita jadikan sebagai tempat yang tepat karena mudah dan juga cepat dalam membelinya. Bagi  anda yang tertarik untuk belanja.