Hitz

Keunggulan Paket Internet Axis Hitz

Untuk kamu yang senang berseluncur di Internet, pastinya membutuhkan salah satu provider yang senantiasa membuat kamu nyaman dengan harga dan juga pelayanannya bukan? Axis Hitz, adalah provider yang kamu perlukan untuk melengkapi kenyamanan berselancar di Internet.

Kenapa harus menggunakan Axis Hitz?

Karena hanya dengan menggunakan Axis Hitz kamu akan banyak mendapatkan keuntungan, yang dimana tidak akan kamu temukan pada provider lainnya. Mau tahu apa saja keuntungan yang dipromosikan ? Yuk simak!

Hitz
                                                                       Hitz
  1. Kamu dapat mengakses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM gratis setiap harinya selama kartu AXIS aktif.
  2. Kamu mendapatkan IRIT Nelpon ke semua AXIS, hanya Rp 99/menit.
  3. Bonus SMS ke semua operator sebanyak 250 SMS untuk seharian setelah kirim 10 SMS (Rp. 150/SMS)
  4. Telpon ke operator lain hanya Rp 100/10 detik.
  5. Bonus akses 20MB berlaku untuk penggunaan aplikasi WhatsApp/LINE/BBM.
  6. Kamu juga akan mendapatkan BONUS nelpon SEPUASNYA dan 100SMS ke Semua AXIS berlaku dari jam 00-23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya.
  7. Dan bonus-bonus lainnya yang siap menanti kamu saat pengisian ulang pulsa.

Dengan promosinya yang heboh seperti itu, siapa sih yang tidak akan tertarik dan langsung berminat pindah hati ke Axis? Dengan Axis Hitz untuk kamu yang terbiasa eksis, pastinya akan sangat terbantukan, bukan?

Jadi kalau kamu benar-benar ingin terus eksis dengan dunia sosial media, segera aktifkan Axis Hitz ke dalam gawai kamu. Bagaimana caranya? Cukup mudah kok untuk dapat mengaktifkan, kamu hanya perlu melakukan aktifasi kartu perdana  (pelanggan baru) atau pindah skema tarif ke AXIS HITZ (pelanggan lama) via UMB *123*7# atau aplikasi AXISnet.

Untuk dapat terus menikmati benefit harian dari kartu perdana ini, jangan lupa untuk mengecek tanggal jatuh tempo atau masa tenggangnya, yah. Supaya kegiatan eksis kamu tidak terhambat hanya karena kekurangan kouta atau paket data dari Axis Hitz kamu sudah habis. Jadi, yuk buruan pindah ke Axis dan rasakan semua keuntungan yang sudah menanti kamu!