Clear

Cara Tepat Menggunakan Clear Anti Ketombe

Ketombe merupakan pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala. Sel-sel kulit yang mati dan terkelupas merupakan kejadian alami yang normal bila pengelupasan itu jumlahnya sedikit. Namun, ada orang yang mengalami secara terus menerus kronis ataupun sekali-sekali, pengelupasan dalam jumlah yang besar yang diikuti dengan pemerahan dan iritasi. 

Kebanyakan kasus ketombe dapat disembuhkan dengan sampo khusus atau pengobatan bebas. Rambut yang memiliki ketombe yang sangat berlebihan akan terlihat kusam dan lusah sehingga rambut akan tampak tidak sehat dan tidak berkilau.

Clear
Clear

Kondisi seperti ini jangan anda biarkan terjadi secara terus menerus akan membahayakan kesehatan kulit kepala anda. Selain itu, penampilan anda akan terlihat kurang segar lagi jika memiliki rambut yang kering dan kusam yang diakibatkan oleh ketombe. Gunakan produk shampoo yang memiliki kemampuan untuk membasmi ketombe hingga ke akar –akarnya.

Adapun salah satu produk shampo yang direkomendasikan untuk membasi ketombe di kepala anda adalah shampo Clear anti ketombe yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan ketombe di kepala anda secara efektif dan efisien. Gunakan shampoo Clear anti ketombe secara rutin dan teratur hingga ketombe anda bisa hilang dalam waktu yang tidak lama.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara menggunakan shampo Clear anti ketombe agar efektif membasmi ketombe di kepala anda. Adapun beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan Keramas Secara Rutin. Pastikan kamu membersihkan rambut secara rutin, yaitu sekitar tiga hingga empat kali dalam seminggu
  2. Selalu Aplikasi Shampo Dua Kali. Setiap keramas, aplikasikan shampo Clear anti ketombe terbaik sebanyak dua kali. Penggunaan yang pertama bertujuan untuk membersihkan kotoran yang menempel di permukaan rambut dan kulit kepala. Pemakaian yang kedua ini memiliki manfaat untuk menutrisi kulit kepala secara maksimal.
  3. Perhatikan Kandungan Aktif di Dalamnya.  Zinc atau seng merupakan salah satu jenis mineral yang digunakan dalam komposisi shampo Clear anti ketombe terbaik. Bahan ini bekerja untuk meningkatkan perlindungan alami kulit kepala dan mencegah beragam masalah yang menyerang.