furniture unik

Ide Re-Decorate Console Furniture Jadi Lebih Unik

Salah satu cara untuk kembali mempercantik perabotan tanpa harus membeli yang baru adalah dengan re-decorate atau mendekorasi kembali. Cara ini bisa menjadi satu cara untuk menghemat biaya pengeluaran namun hasil yang didapat sama seperti kita membeli furniture yang baru. salah satu contoh furniture yang bisa di dekorasi ulang adalah console furniture.

Dengan re-decorate, furniture lama anda bisa berubah menjadi furniture unik yang terkesan seperti barang baru. Sebelumnya, tahukah anda apa itu console table? Console table adalah sebuah furniture yang atas permukaannya dapat dijadikan meja maupun untuk menyimpan benda lainnya dan di bawahnya bisa terdapat laci, rak, atau slot penyimpanan lainnya.

Bentuk dari console table ini pun beragam, ada yang hanya berbentuk persegi panjang dan ada juga yang memiliki bentuk asimetris atau bentuk unik lainnya, karena memang console table ini juga sering digunakan sebagai hiasan dalam sebuah ruangan.

Untuk re-decorate console table, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya:

  1. Mengecat ulang. Kita bisa melakukan pengecatan ulang untuk menimbulkan kesan furniture terlihat seperti baru. Selain memilih cat yang sama seperti warna asal, kita juga bisa memilih cat dengan warna lain jika ingin memiliki tampilan yang berbeda.

  2. Menempelkan beberapa hiasan unik pada furnitur tersebut sehingga tampilannya menjadi lebih berbeda.

  3. Membuat printing pada console table yang akan menjadikan furniture terlihat lebih unik.

Dari poin no 3, printing console table menjadi satu cara kekinian yang wajib anda coba. Karena printing furniture ini dibuat sesuai pesanan bahkan desain yang dibuat pun bisa berdasarkan keinginan kita, maka dapat dipastikan jika hasil akhirnya adalah sebuah furniture yang tidak akan atau jarang di temui di tempat lain.

Untuk memperloleh furniture unik ini, Snapy akan membantu anda untuk mewujudkannya. Snapy adalah perusahaan percetakan yang dapat melayani berbagai macam printing seperti kartu undangan, kartu nama, id card, bantal foto, mug, hingga furniture seperti sofa, console table, daun pintu, lemari, dan masih banyak lagi. Dengan Snapy, rumah anda bisa terlihat jauh lebih cantik dan berbeda.