paket data

Harga Paket Data Smartfren Internet Unlimited

Bagi kalian yang suka sekali main game, download lagu, video, atau streaming film, pasti sering sekali tekor karena penggunaan paket data internet yang berlebihan. Apalagi kalau sampai keblabasan dan menyedot pulsa kamu sampai habis, bisa-bisa akhir bulan hanya bisa gigit jari karena kuota kosong melompong. Pulsa pun tak ada.

Kalau tidak mau terus-terusan boros untuk persoalan pemakaian paket data internet, bisa memakai paket Internet Unlimited dari Smartfren. Ada pemakaian untuk bulanan dan harian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Ada paket bulanan Internet Unlimited dengan harga Rp. 60.000 untuk kuota 1.5 GB , kecepatannya mencapai 512 Kbps. Untuk kuota 3 GB bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 100.000 dengan kecepatan yang sama, yaitu 512 Kbps. Masih dengan kecepatan yang sama juga tetapi harga dan kuota yang didapatkan berbeda, ada paket Internet Unlimited Rp. 200.000 untuk kuota 9 GB.

Selain itu ada juga paket Internet Unlimited yang digunakan dalam jangka waktu satu hari. Dengan kecepatan sama, kamu bisa mendapatkan kuota 150 MB dengan harga 15.000. dalam penggunaan Internet Unlimited tetaplah harus memerhatikan ketentuan yang berlaku. Seperti jika kamu melewati penggunaan internet dalam batas wajar atau FUP, kecepatan internet yang kamu miliki akan menurun secara ototmatis. Jika biasanya kecepatannya mencapai 512 Kbps bisa menurun menjadi 64 Kbps.

Kalau kamu mau mengembalikan kecepatan internet yang kamu gunakan, bisa dengan memakai booster. Ada Booster dengan kecepatan 512 Kbps, batas pemakaian wajarnya atau FUP-nya 500 MB yang biasanya dihargai Rp. 10.000. Untuk kecepatan 1 Mbps dengan FUP 500 MB berharga 15.000, dan 3.1 Mbps dihargai Rp. 20.000 dengan FUP yang sama, yaitu 500 MB.

Mau memakai paket data Internet Unlimited bulanan ataupun harian, kamu bisa bebas memilih asal sesuai dengan kebutuhan. Yang penting, kamu bisa bebas streaming film atau tayangan olahraga sepuasnya, dan nggak khawatir lagi dengan kuota untuk mengunduh lagu ataupun video yang kamu sukai. Kamu pun akan puas internetan tanpa takut koneksinya lelet.