mengatasi kulit kepala gatal

Singkirkan Gatal Pada Kulit Kepala Dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa bagus untuk memberikan nutrisi pada rambut dan juga bermanfaat sebagai kondisioner alami. Dengan penggunaan minyak kelapa, rambut menjadi lebih halus dan bernutrisi. Selain itu, lengkapi juga perawatan kulit kepala dengan menggunkan shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute. Shampo clear memiliki berbagai macam varian shampo, salah satunya adalah Clear Super Fresh Apple Shampo yang berfungsi sebagai shampo anti ketombe dan juga dapat menutrisi kulit kepala dan juga mengatasi kulit kepala gatal.

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan kulit kepala dengan obat – obatan kimia, sebaiknya anda harus mencoba perawatan secara alami terlebih dahulu. Salah satu permasalahan pada kulit kepala yang sering terjadi adalah ketombe yang mengakibatkan rasa gatal di kulit kepala. Nah, untuk mengatasi kulit kepala gatal ini, anda bisa menggunakan cara alami yaitu dengan minyak kelapa.

Minyak kelapa adalah minyak yang berasal dari kelapa setelah melalui berbagai macam proses penyaringan dan penyulingan. Minyak kelapa memiliki tekstur yang sama seperti minyak sawit namun memiliki warna bening seperti air namun kental khas minyak. Aroma minyak kelapa ini juga sangat khas sekali sehingga dengan menciumnya saja kita sudah dapat menebak minyak ini.

Minyak kelapa seringkali kita temui untuk dijadikan sebagai minyak pijat dan ada pula yang minum minyak kelapa satu sendok perhari untuk kesehatan tubuh, yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Selain itu, minyak kelapa juga baik untuk kecantikan kulit karena dapat melembabkan dan menghaluskan.

Yang paling utama, minyak kelapa juga bagus sebagai cara perawatan rambut dan kulit kepala secara alami. Minyak kelapa ini bagus untuk memberikan nutrisi pada rambut dan juga bermanfaat sebagai kondisioner alami. Dengan penggunaan minyak kelapa, rambut menjadi lebih halus dan bernutrisi. Sedangkan, kulit kepala yang gatal dapat dihilangkan dengan minyak kelapa karena dapat ikut membasmi ketombe. Ketombe yang sudah hilang akan meminimalisir rasa gatal bahkan tidak akan muncul lagi.

Selain itu, lengkapi juga perawatan kulit kepala dengan menggunakan shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute. Shampo clear memiliki berbagai macam varian shampo, salah satunya adalah Clear Super Fresh Apple Shampo yang berfungsi sebagai shampo anti ketombe dan juga dapat menutrisi kulit kepala dan juga mengatasi kulit kepala gatal. Kandungan wangi apel akan membuat rambut lebih segar dan wangi. Dengan demikian, meskipun kita memiliki kegiatan yang padat seharian, rambut tetap akan terasa wangi, bernutrisi, bebas ketombe dan tentu saja gatal kulit kepala pun hilang.