paket internet paling murah

Pilihan Paket Internet Paling Murah dari Axis

Provider kartu seluler Axis saat ini merupakan salah satu provider kartu seluler yang sudah digunakan oleh banyak orang di negara kita. Hingga saat ini, penggunanya terus meningkat mengingat saat ini Axis pun telah hadir menawarkan jaringan 4G.

Jaringan 4G sendiri adalah salah satu jaringan yang sangat kencang dimana setiap pengguna internet dapat mengakses kecepatan internet yang tinggi hingga mencapai puluhan mb perdetiknya.paket internet paling murah Selain itu, Axis sendiri saat ini menawarkan beragam paket internet paling murah yang dapat anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Berikut akan saya paparkan beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh Axis yang dapat anda jadikan sebagai pilihan paket internet.

1 . Paket Internet Bronet

Paket internet Bronet merupakan penawaran paket internet basic dari Axis, yang mana pada dasarnya paket ini terdapat beragam penawaran aneka paket yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Terdapat banyak sekali daftar harga yang ditawarkan pada paket Bronet ini sehingga kita dapat menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan sehari – hari, kebutuhan mingguan maupun bulanan. Dengan pilihan paket ini anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan masing – masing dalam mengakses internet pada smartphone maupun untuk anda gunakan pada modem.

2 . Paket Internet Promo

Terdapat beberapa paket internet paling murah yang ditawarkan bagi anda yang ingin mendapatkan potongan  harga dengan jumlah kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik kecil maupun besar. Beberapa paket tersebut adalah paket RAWIT atau Rabu Irit dan juga paket internet Obor.

Untuk Rabu Irit, promo ini dilakukan pada hari Rabu saja yang mana setiap pengguna Axis bisa memilih beberapa jenis paket murah dengan potongan harga yang sangat tinggi sehingga setiap orang bisa memiliki jumlah kuota yang tinggi dengan harga terjangkau. Sementara Obor adalah paket internet malam termurah dengan kuota yang besar.

Kedua tersebut merupakan beberapa dari sekian banyaknya paket yang dimiliki oleh Axis bagi setiap pengguna smartphone di Indonesia. Provider Axis pun saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai daerah karena jangkauannya sangat luas hingga ke berbagai daerah.