desain lemari pakaian

Desain Lemari Pakaian Bagus di IKEA

Sebagai toko terbesar yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, IKEA menjadi salahs atu pilihan tempat terbaik untuk siapa saja yang membutuhkan perlengkapan rumah tangg, seperti kitchen set, peralatan memasak, perlengkapan ruang tamu dan sebagainya semua tersedia di IKEA. Tentu bukan lagi toko yang biasa-biasa, karena IKEA menyediakan berbeaga macam kebutuhan secara lengkap dari barang yang terkecil sampai yang besar pun tersedia.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan perlengkapan rumah tangga yang haraganya murah, berkualitas dan juga memiliki garansi, jangan sampai salah pilih lagi untuk belanja perlengkapan rumah tangga di IKEA Serpong Tangerang. Anda juga yang mencari lemari pakaian kualitas terbaik, bergaransi dan juga harga terjangkau, hanya di IKEA tempat yang lengkap untuk jual berbagai lemari pakaian, Desain Lemari Pakaian di IKEA cukup beragam mengikuti perkembangan jaman.

Salah satu lemari pakaian yang dijual di IKEA adalah ODDA, lemari pakaian ini cukup stylish, memiliki lebar 120 cm, dengan kedalaman 55 cm dan juga tinggi lemari mencapai 200 cm, jadi cocok untuk diletakan di kamar Anda. keunggulan dari lemari pakaian ODDA ini adalah laci bawah memiliki roda, sehingga mudah untuk dipindahkan ke tempat lain. Engsel pada pintu bisa di sesuaikan sehingga pintu tetap lurus.

Engselnya pun secara otomatis bisa menutup pintu ketika And alupa untuk menutupnya dan lemari tidak akan pernah terbuka begitu saja. Desain lemari tersebut cukup menarik dan juga simple, dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kualitas lemari pakaian yang saat ini sedang trend. Bahan dari fiberboard, lemari tidak akan mudah rapuh dan digigit rayap, sehingga awet tahan lama.

Untuk Anda yang ingin memiliki lemari ini, datang saja ke IKEA Serpong Tangerang dan pilih Desain Lemari Pakaian yang Anda inginkan.