internet murah

Ketentuan Paket Internet Murah dari Axis

Perlu anda ketahui bahwasanya saat ini, AXIS memiliki beberapa jenis paket internet murah yang bisa anda gunakan seperti, paket BRONET, paket OBOR. Kedua paket tersebut juga telah didukung oleh jaringan 4G LTE (4G Ready), untuk ketentuan masing-masing paket internet anda bisa menyimak ulasan kami sebagai berikut.

Paket yang pertama adalah BRONET. Paket internet ini berbasis kuota dan cuma berlaku untuk pelanggan AXIS prabayar. Kecepatan akses pada paket ini sampai 512 Kbps untuk upload dan 7.2 Mbps untuk download.

Ada 2 jenis paket internet BRONET. Paket pertama dengan 1 time band (24 jam), paket kedua dengan 2 time band (kuota jam 00 – 06 dan kuota jam 00 – 23.59). Prioritas pemakaian kuota terlebih dulu akan digunakan kuota pada pukul 00-06, kemudian kuota pada 00 – 23.59. Penggunaan layanan data setelah kuota paket BRONET sepenuhnya akan dikenakan biaya normal berdasarkan skema tarif saat ini.

Hal yang perlu anda ketahui bahwa bagi konsumen yang melakukan pengaktifan paket ini sebelum tanggal 19 Oktober 2015, paket BRONET lama akan diganti secara otomatis dengan paket BRONET yang baru. Bagi yang masih mengaktifkan paket AXISPRO/Gaul Unlimited, silahkan UNREG paket terlebih dahulu di *123*7#.

Paket kedua adalah paket OBOR. Paket Internet ini menggunakan tarif dasar yang dapat anda gunakan mulai pukul 00:00 sampai 06:00 dan akan diperpanjang secara otomatis. ketentuan ini berlaku hanya untuk konsumen AXIS prabayar. Kecepatan akses paket OBOR adalah hingga 7,2 Mbps / 2,4 Mbps. Pelanggan bisa mendaftarkan paketnya pada pukul 00.00 – 23.59.

Pelanggan bisa mendaftarkan lebih dari satu Paket OBOR. Paket yang akan diperpanjang secara otomatis adalah paket terakhir yang diaktifkan. Bagi pelanggan paket unlimited AXISPRO/Gaul yang masih aktif, silahkan UNREG paket terlebih dahulu di * 123 * 7 # sebelum membeli paket OBOR. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang ketentuan paket internet murah dari axis, semoga informasi ini dapat memberi manfaat bagi anda dalam kehidupan sehari-hari.