provider internet murah

Jenis Paket Provider Internet Murah dari Axis

Bagi pengguna internet, Axis merupakan provider internet murah yang bisa memenuhi kebutuhan banyak orang. Axis hadir dengan banyak pilihan murah. Sehingga bisa mengirit uang yang dimiliki.

Memang harga yang ditawarkan dari provider internet murah Axis dapat dijangkau dari kalangan menengan keatas. Paket internet yang ditawarkan ada dua jenis. Yaitu paket internet bronet dan juga paket internet obor.

Paket jenis bronet merupakan paket internet berbasis kuota dari Axis. Paket ini  yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Axis saja. Kecepatan akses DL up to yang dimiliki dari paket jenis ini adalah 7.2Mbps UL: 512 Kbps.

Paket internet bronet ini hadir dengan dua jenis paket. Paket dengan 1 timeband (24Jam) dan juga paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 – 06 dan kuota jam 00 – 23.59).

Paket 2 timeband prioritas konsumsi kuota lebih dulu akan digunakan kuota di jam 00 – 06. Sedangkan ada juga kuota yang berlak di jam 00 – 23.59.jika paket internet sudah digunakan seluruhnya, maka akan dikenakan biaya normal sesuai skema tarif yang aktif.

Untuk paket yang memang sudah digunakan. Sehingga pembelian paket tidak bisa digunakan untuk kartu yang sedang dalam masa tenggang. Selain itu juga pulsa tidak mencukupi untuk paket yang dipilih

Jenis paket internet lain yang ditawarkan dari Axis adalah paket obor. Paket obor merupakan paket internet volume base yang dapat digunakan di jam 00 – 06. Selain itu juga akan diperpanjang otomatis. Paket ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Axis.

Kecepatan akses yang ditawarkan dari paket obor adalah up to 7.2Mbps/2.4 Mbps. Untuk pelanggan paket ini bisa melakukan registrasi paket di jam 00 – 23.59. Jika paket layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan. Untuk pelayanan selanjutnya akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif regular kartu Axis yang aktif.

Berikut tadi pembahasan mengenai jenis paket internet dari provider internet murah Axis. Semoga apa yang disampaikan di atas tadi bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi.