Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Jasa Pasang Google Adwords

Ketika Anda mengetik pencarian ke Google di atas dan kolom di sebelah kanan, Anda sedang melihat iklan Adwords. Internet marketer membayar Google untuk menampilkan iklan mereka di lokasi tersebut dan Google menggunakan Skor Kualitas untuk menentukan yang iklannya mendapatkan tempat terbaik dan berapa harganya. Beberapa faktor masuk ke ini dan itu penting bagi Anda untuk mengenal jasa pasang google adwords.

Kata kunci Klik Melalui Rate di Google.com mungkin adalah faktor yange mempengaruhi jasa pasang google adwords yang paling penting yang mempengaruhi keberhasilan pemasaran Anda. CTR ditentukan oleh berapa banyak orang mengklik iklan yang menggunakan kata kunci dalam pencarian. Google percaya bahwa iklan Anda lebih relevan dengan kata kunci, lebih banyak klik Anda akan mendapatkan dari pengguna yang mencari dengan mereka. Ketika Google menganalisa CTR Anda, mereka mengevaluasi berdasarkan posisi Anda saat ini iklan, sejarah CTR kata kunci dan kata kunci itu sendiri.

Google digunakan untuk memasukkan kesalahan tata bahasa, ejaan dan tanda seru bahkan dalam penilaian Skor Kualitas mereka tetapi mereka sekarang menggunakan algoritma cerdas untuk menjaga pengiklan dari membuat kesalahan-kesalahan ini. Yang penting sekarang adalah bagaimana Anda menggunakan kata kunci dalam salinan iklan Anda. Google ingin salinan iklan Anda untuk mencerminkan niat pengguna ketika mereka mencari kata kunci Anda. Mereka juga ingin salinan Anda untuk memasukkan atau mencerminkan kata kunci Anda dan jika Anda menggunakan sekelompok kata kunci untuk mengarahkan lalu lintas ke iklan, Google mengharapkan setiap kata kunci harus relevan dengan salinan.

Google menyebut kata kunci yang Anda kaitkan dengan iklan, grup iklan dan mereka mengevaluasi mereka sebagai sebuah kelompok untuk melihat apakah mereka relevan dengan salinan iklan Anda. Anda mungkin memiliki daftar panjang kata kunci yang relevan dengan produk atau jasa Anda, tetapi jika mereka tidak langsung berhubungan dengan iklan, mereka harus pergi dalam grup iklan yang berbeda yaitu. Misalnya, jika Anda memiliki pertanian organik dan iklan Anda mengatakan “kami menjual apel organik, persik dan plum” kata kunci dalam grup iklan Anda mungkin “apel organik, persik organik, plum organik dan buah organik” tapi “tomat organik” akan harus pergi dalam grup iklan yang berbeda mempromosikan sayuran organik.

Halaman arahan Anda adalah di mana orang-orang pergi ketika mereka mengklik iklan Anda. Google mencari kata kunci pada halaman arahan Anda dan mereka ingin memuat cepat dan bebas dari popup, Flash dan teks dalam gambar. Dengan kata lain, pengguna harus memiliki pengalaman yang baik dan menemukan apa yang mereka cari sehingga mereka akan terus menggunakan Google. Ini adalah perhatian utama Google karena pengguna tidak senang akan menemukan mesin pencari lain yang memenuhi kebutuhan mereka. Google juga mengharapkan Anda untuk meyakinkan pengunjung dengan termasuk “tentang”, “hubungi kami” dan “link kebijakan privasi” pada halaman arahan Anda.