Berbagai Produk Asuransi Terbaik di Indonesia untuk Kendaraan

Kini banyak perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai macam jenis produk pertanggungan bagi setiap kendaraan baik itu motor atau pun mobil. Tujuan dari sebuah pertanggungan yakni untuk melindungi setiap pemilik kendaraan dari kerugian yang bersifat keungan yang disebabkan oleh terjadinya kerusakan akibat kecelakaan, kehilangan dan sebagainya. Dengan demikian, setiap orang akan merasa terlindungi dari berbagai macam resiko kerugian yang mungkin akan menimpa mereka suatu waktu. Bagi anda yang tengah mencari referensi jenis produk asuransi yang cocok bagi kendaraan anda, berikut akan saya jelaskan beberapa jenis produk yang dapat anda jadikan pertimbangan untuk perlindungan kendaraan yang anda miliki:

1 . Total Loss Only

Total loss only atau TLO adalah salah satu produk yang paling banyak memiliki peminat. Produk yang satu ini sangat cocok bagi masyarakat pada umumnya karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada saat ini dimana tingkat kriminalitas pencurian kendaraan bermotor semakin meningkat dan angka kecelakaan lalu lintas yang belum juga mengalami penurunan. TLO mampu mengganti berbagai macam jenis kerugian finansial yang diakibatkan oleh kerusakan akibat kecelakaan maupun kehilangan akibat pencurian.

2 . Third Party Liability

TPL atau third party liability ini merupakan kategori yang unik dimana sistem pertanggungannya mampu memberikan jaminan jika ada pihak ketiga yang melakukan tuntutan berupa ganti rugi kerusakan properti akibat kecelakaan yang anda akibatkan, kerusakan kendaraan, biaya pengobatan atau perawatan dan sebagainya. Semua dapat ditanggung dengan produk yang satu ini guna meringankan beban yang anda miliki.

3 . All Risk

Produk ini merupakan jenis produk asuransi terbaik di Indonesia dimana dalam pertanggungannya hampir menanggung berbagai macam jenis resiko kerugian yang menimpa pemilik polisnya. Berbagai jenis kerugian seperti kerusakan yang diakibatkan oleh kebakaran, bencana alam, perusakan, kehilangan, tuntutan dari pihak ketiga dan sebagainya dapat ditanggung oleh produk yang satu ini. Dengan demikian anda pun akan semakin nyaman berkendara. Harganya mungkin sedikit lebih mahal dari produk lainnya akan tetapi pertanggungan yang ditawarkannya sudah berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.